Brilio.net - Sebagai pecinta hewan, kamu pasti melakukan hal yang terbaik untuk hewan kesayangannya. Ya kan? Salah satunya dengan mengajak jalan-jalan hewan kesayangan mereka. Nah, tapi kadang ada momen lucu waktu orang bawa hewan mereka jalan-jalan lho.

Nah, kalau biasanya emak-emak yang sayang sama hewan peliharaan, bapak-bapak juga ternyata bisa lho, sayang sama hewan peliharaan. Terlebih hewan peliharaan ini macam-macam jenisnya. Mulai dari unggas, kucing, ataupun anjing.

Kalau biasanya yang jalan-jalan pakai tali atau pet cargo, nah bapak-bapak ini punya cara yang berbeda. Ada yang digendong ada yang pakai stroller dan lain sebagainya. Nah, penasaran kayak gimana kalau bapak-bapak ini bawa hewan peliharaan dengan nyeleneh?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id pada Kamis (5/8), berikut 11 momen lucu bapak-bapak bawa hewan peliharaan yang bikin tepuk jidat.

1. Hmm, ide siapa nih bawa kalkun hidup-hidup kayak gini?

momen lucu bapak-bapak bawa hewan © 2021 instagram.com

2. Memang bapak-bapak kalau udah sayang sama binatang jadinya gini.

momen lucu bapak-bapak bawa hewan © 2021 instagram.com

3. Hewan aja taat protokol kesehatan nih, kamu juga ya~

momen lucu bapak-bapak bawa hewan © 2021 instagram.com

4. Kalau kayak gini caranya malah jadi ribet sendiri deh.

momen lucu bapak-bapak bawa hewan © 2021 instagram.com

5. Memang banyak nih, bapak-bapak yang juga sayang sama binatang.

momen lucu bapak-bapak bawa hewan © 2021 instagram.com

6. Hmm, tapi ya nggak gini juga cara bawanya, agak ngeri ya.

momen lucu bapak-bapak bawa hewan © 2021 instagram.com

7. Yang ini lebih ekstrem lagi, bikin ikut merinding melihatnya.

momen lucu bapak-bapak bawa hewan © 2021 instagram.com

8. Wah, bisa freestyle sama hewan kesayangan nih, asyik tapi harus waspada ya.

momen lucu bapak-bapak bawa hewan © 2021 instagram.com

9. Totalitas banget nih, cara bapak-bapak membawa hewan kesayangannya.

momen lucu bapak-bapak bawa hewan © 2021 instagram.com

10. Nah, gini nih sama-sama taat protokol kesehatan di masa pandemi.

momen lucu bapak-bapak bawa hewan © 2021 instagram.com

11. Sambil masak aja tetep digendong nih, memang penyayang binatang banget deh.

momen lucu bapak-bapak bawa hewan © 2021 instagram.com

(brl/gib)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/gib)