Brilio.net - Hampir setiap orang suka dengan kejutan. Apalagi kalau kejutannya datang dari orang tersayang, misalnya aja orang tua, pacar atau gebetan. Ya, kejutan memang bikin senang deh soalnya nggak diduga-duga kapan datangnya. Tapi biasanya sih datang pada hari-hari penting seperti saat ulang tahun, kelulusan atau hari bahagia lainnya.

Tapi kamu pernah nggak sih dikejutkan dengan surprise yang benar-benar mengejutkan? Ya gimana nggak mengejutkan? Soalnya hadiahnya tuh nggak terduga dan bikin melongo. Kadang ada yang bikin kesal juga.

Hayo, ayangnya kamu pernah nggak nih ngasih kejutan yang nggak terduga? Kalau pernah, kira-kira endingnya absurd atau malah bikin bahagia? Rata-rata sih kalau absurd gitu pasti ngeselin deh ya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/7), berikut 11 momen lucu ayang ngasih kejutan yang endingnya bikin kesal.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR