Brilio.net - Setiap orang biasanya nggak mau ribet dalam melakukan pekerjaan. Soalnya, banyak banget hal yang harus dilakukan setiap hari. Kalau satu pekerjaan aja bikin ribet, biasanya pekerjaan lain jadi berantakan banget. Karena itu, banyak yang memilih buat nggak mau ribet dan pilih yang praktis dan mudah aja.

Ya nggak semua orang sih yang kayak gitu. Nyatanya masih ada orang-orang yang suka bikin ribet diri sendiri. Harusnya sih bisa lebih simpel, tapi malah memilih jalan yang lebih ribet. Hayo, siapa nih yang suka kayak gini kalau melakukan pekerjaan?

Kalau kamu kira-kira bakalan tim ribet atau tim nggak ribet nih? Kalau deretan orang-orang berikut ini kayaknya memang lebih suka yang ribet deh. Soalnya pekerjaan yang mudah malah dibikin jadi susah. Entah apa maksudnya, tapi yang pasti jadi absurd banget dong.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/5), berikut 11 momen lucu akhirnya jadi ribet yang bikin heran melihatnya.

1. Kenapa nggak ada yang mau lewat tangga aja?

malah jadi ribet akhirnya © berbagai sumber

foto: Instagram/@dagelan.id

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR