Brilio.net - Kesalahpahaman dalam kehidupan sehari-hari sangat lazim terjadi. Faktor penyebabnya bisa bermacam-macam, entah karena komunikasi yang tidak lancar, terlalu cepat menafsirkan pesan, atau kesalahan teknis lainnya.

Kalimat yang lugas, jelas, dan to the point biasanya akan lebih mudah dipahami dibandingkan bertele-tele. Begitu juga ketika membuat peraturan di tempat umum, kata-kata yang dipakai sebaiknya ringkas, padat, serta mudah dipahami.

Omong-omong soal salah paham, berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen kocak orang salah paham yang bikin kamu ikutan jengkel. Penasaran, kan? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini, Sabtu (20/11).

1. Gara-gara salah pasang rambu lalu lintas, orang jadi salah paham begini.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

momen salah paham kocak © 2021 Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

2. Yang gratis itu meja sama lemarinya, yang diambil malah kertas pengumumannya.

momen salah paham kocak © 2021 Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Pencipta tongkat selfie pasti kesel banget lihat ini.

momen salah paham kocak © 2021 Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Ya, nggak salah sih. Tapi nggak dilihatin terus, dong~

momen salah paham kocak © 2021 Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

5. Terlalu taat sama peraturan.

momen salah paham kocak © 2021 Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Cuci tangan dulu sebelum masuk. Eh, tempat cuci tangannya kok nggak ada?

momen salah paham kocak © 2021 Berbagai Sumber

foto: Instagram/@bikinsemangat

7. Mungkin pengendara motornya haus, terus dikira mau disemprot air buat minum.

momen salah paham kocak © 2021 Berbagai Sumber

foto: Instagram/@bikinsemangat

8. Beda server. Yang satu ngira penampakan hantu, yang satu ngira penampakan barang jualan.

momen salah paham kocak © 2021 Berbagai Sumber

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

9. Pengin sleding kakinya, deh~

momen salah paham kocak © 2021 Berbagai Sumber

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

10. Nggak sekalian kunci inggris?

momen salah paham kocak © 2021 Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwklandreal

11. Adek siapa yang mengerjakan tugas seperti ini?

momen salah paham kocak © 2021 Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwklandreal

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR