Brilio.net - Di zaman yang serba canggih ini semuanya dituntut untuk serba mudah dan cepat. Termasuk bisa membeli barang secara online tanpa harus mengunjungi toko secara langsung. Banyak barang yang bisa dibeli secara online, sehingga membuat para konsumen tergoda untuk membeli.

Namun, belanja secara online hasilnya tak selalu memuaskan. Kendati demikian, kita nggak bisa secara langsung melihat jenis, bentuk, maupun bahannya secara langsung. Sehingga, barang yang dibeli kadang tak sesuai dengan ekspektasi. Barang yang ada di foto dengan barang yang diterima berbeda. Endingnya para konsumen ini seringkali merasa kecewa.

Nah, ungkapan rasa kecewa dari konsumen ini termasuk bapak-bapak, seringkali ia bagikan melalui media sosial. Tak disangka, ternyata rasa tak puas dari konsumen tersebut malah viral lantaran banyak orang yang pernah mengalami hal serupa.

Penasaran kan bagaimana? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/11), 11 momen apes bapak-bapak belanja di online shop.