Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/gib)

17 Juni 2019 06:09

11 Momen absurd waktu pakai helm ini bikin nyengir sampai tujuan

Jangan ditiru ya guys!.

11 Momen absurd waktu pakai helm ini bikin nyengir sampai tujuan

View Image



Brilio.net - Helm memang menjadi salah satu hal yang wajib dikenakan oleh pengendara sepeda motor. Helm ini berfungsi sebagai pelindung kepala dari benturan yang mungkin terjadi. Helm ini memegang peranan penting dalam berkendara, terlebih karena kamu nggak pernah tau jika sewaktu-waktu terjadi kecelakaan yang tak terduga.

Peraturan lalu lintas sendiri mengatur bahwa helm merupakan hal yang wajib untuk dipakai oleh pengendara. Kendati demikian, nggak sedikit juga pengendara yang belum sadar untuk mengenakan helm dalam setiap perjalanannya. Jauh maupun dekat, helm ini menjadi hal yang wajib untuk dikenakan setiap pengendara.

Selain kurangnya kesadaran untuk mengenakan helm setiap melakukan perjalanan, problem yang kerap dijumpai di masyarakat yakni mengganti helm dengan barang lain. Padahal, hal terpenting dari penggunaan helm bukanlah soal peraturan dengan sanksinya yang memberatkan, tetapi esensinya yakni soal keselamatan.

Bicara soal memakai helm saat berkendara, kadang ada juga momen absurd orang saat pakai helm lho. Ya momen absurd tersebut biasanya terjadi karena helm yang dipakai kurang pas atau kadang terjadi kerusakan.

Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (17/6), berikut 11 momen absurd waktu pakai helm yang bikin nyengir sampai tujuan.

Loading...

1. Kamu pernah nggak sih, punya helm yang bagian atasnya longgar?

momen waktu pakai helm © 2019 berbagai sumber

2. Ketika helm dan hidung lebih panjang hidungnya...

momen waktu pakai helm © 2019 berbagai sumber

3. Nah, ini kok moncong helmnya bisa kebalik gitu gimana ya?

momen waktu pakai helm © 2019 berbagai sumber

4. Momen absurd ketika ada yang nyangkut di helm dan kamu nggak sadar.

momen waktu pakai helm © 2019 berbagai sumber

5. Ketika kamu pakai helm paling nyeleneh di jalanan.

momen waktu pakai helm © 2019 berbagai sumber

6. Ini kok bisa nggak sampai bawah gitu ya helmnya?

momen waktu pakai helm © 2019 berbagai sumber

7. Lah, kok helm yang dipakai ibu ini kacanya bisa di belakang?

momen waktu pakai helm © 2019 berbagai sumber

8. Udah pakai helm, gimana cara membidik kameranya ya?

momen waktu pakai helm © 2019 berbagai sumber

9. Ini helm apa ya kok bentuknya kayak moncongnya motor?

momen waktu pakai helm © 2019 berbagai sumber

10. Ketika kamu berusaha berkreasi dengan helm yang kamu miliki...

momen waktu pakai helm © 2019 berbagai sumber

11. Sering terjadi nih, pakai helm tapi helmnya kena angin jadi malah ke belakang deh.

momen waktu pakai helm © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Humor Indonesia Kelakuan Absurd Foto Lucu Inovasi Helm Pengendara Motor Gambar Lucu Kelakuan Unik Manusia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE