Brilio.net - Pangkas rambut merupakan salah satu pekerjaan yang banyak dijumpai di berbagai tempat. Meski terkesan sederhana, para tukang cukur rambut harus memiliki keahlian khusus lho. Apalagi, rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting. Kamu pasti nggak mau kan kalau penampilan jadi terlihat kacau karena cukuran rambut yang nggak pas?

Di Indonesia sendiri, jasa pangkas rambut ini beragam jenisnya. Mulai dari pangkas rambut panggilan, pangkas rambut di pinggir jalan atau di bawah pohon, hingga pangkas rambut yang kelasnya lebih premium nih. Harga yang ditawarkan untuk tiap jasa pangkas rambut tentunya berbeda-beda, kadang tergantung dengan model potongan hingga standar harga di tempat cukur tersebut.

Nah, banyaknya tukang cukur rambut membuat para penyedia jasa tersebut harus berpikir keras untuk membuat pangkas rambutnya lebih dikenal dan digandrungi banyak orang. Biasanya penyedia jasa pangkas rambut ini akan memberikan fasilitas khusus yang cukup unik nih.

Tapi, saking uniknya, terkadang fasilitas atau keunikan yang ada di tukang pangkas rambut tersebut justru absurd dan bikin pengunjung auto tepuk jidat nih. Pasalnya, karena keunikan tukang pangkas rambut tersebut, nggak jarang terjadi momen-momen absurd yang nggak terlupakan.

Misalnya saja seperti momen absurd yang terjadi di tukang cukur rambut yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (14/6) berikut ini. Momen absurdnya bisa bikin kamu auto ngelus dada melihatnya.

Loading...

1. Kenapa sih sesuatu yang mudah harus dibikin ribet?

cukur rambut lucu © 2019 berbagai sumber

2. Kalau tukang pangkasnya kayak gini kamu mau cukur di sini nggak guys?

cukur rambut lucu © 2019 berbagai sumber

3. Lagian kenapa juga pangkas rambut malah kayak pangkas rumput gini.

cukur rambut lucu © 2019 berbagai sumber

4. Ketika tempat cukur minim penerangan atau mati listrik...

cukur rambut lucu © 2019 berbagai sumber

5. Unik juga nih, cukur rambut pakai body covernya jas hujan.

cukur rambut lucu © 2019 berbagai sumber

6. Beginilah cukur secara mandiri guys, pakai kamera di belakang.

cukur rambut lucu © 2019 berbagai sumber

7. Ketika tukang cukur kamu ternyata adalah seniman.

cukur rambut lucu © 2019 berbagai sumber

8. Ini ngapain sih ya harus gini banget cara nyukurnya?

cukur rambut lucu © 2019 berbagai sumber

9. Siapa nih yang buka lapak cukur di tengah jalan kayak gini?

cukur rambut lucu © 2019 berbagai sumber

10. Siapa yang berani coba pangkas rambut kayak gini nih?

cukur rambut lucu © 2019 berbagai sumber

11. Ini kenapa sih ya nggak bisa sambil berdiri aja?

cukur rambut lucu © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR