Brilio.net - Sandal merupakan alas kaki yang paling banyak digunakan orang karena simpel dan nyaman. Meski begitu, sandal ada banyak jenisnya lho. Kadang desainnya juga disesuaikan dengan kebutuhan.

Ada sandal jepit yang paling simpel untuk penggunaan sehari-hari. Ada juga sandal flip flop dan lain sebagainya.

Nah sandal ini cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. Mulai dari acara formal hingga acara informal.

Tapi, pakai sandal ini kadang juga ada momen lucunya. Apalagi kalau sandal yang kamu pakai juga dipakai orang lain nih. Model, bentuk, dan warna yang sama, sudah pasti rawan tertukar.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Belum lagi kisah-kisah lucu lain saat pakai sandal. Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Jumat (20/8), berikut 11 meme lucu pakai sandal yang bikin ngangguk setuju.

1. Kamu pasti pernah deh mengalami hal ini kalau lagi kehujanan.

meme lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

meme lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Hmm, kamu bacanya pasti sambil nyanyi nih. Iya nggak?

meme lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

meme lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Wah, kayaknya diambil sama pemiliknya nih kalau begini.

meme lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

meme lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Bener juga sih, sandalnya aja udah beda kasta begini.

meme lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

meme lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Ini adalah masalah berat dalam hidup banget deh momennya.

meme lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

meme lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Ngaku deh yang pernah kayak gini sandalnya? Masa kecil generasi 90-an.

meme lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

meme lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Salah satu cara mengamankan sandal di masjid adalah pakai sandal yang jelek.

meme lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

meme lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Kamu pernah pakai sandal sampai sejelek apa nih?

meme lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

meme lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Sandal ketukar memang kayaknya jadi problem banyak orang deh.

meme lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

meme lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Kamu pernah ngakalin sandal putus kayak gimana aja nih?

meme lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

meme lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Masa kecil kamu kurang greget kalau nggak pernah nuker sandal orang.

meme lucu pakai sandal © 2021 1cak.com

meme lucu pakai sandal-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR