Brilio.net - Momen pernikahan selalu dinantikan bagi setiap pasangan. Tak heran bila mereka yang akan menikah pasti menyiapkan acara pernikahannya sebagus mungkin.

Setiap orang tentunya punya konsep dream wedding masing-masing. Mulai dari simpel hingga glamor. Biasanya calon pengantin memilih mendirikan dekorasi pelaminan di dalam gedung atau di halaman rumah, sesuai tema yang mereka inginkan.

Namun karena beberapa faktor, beberapa pasangan pun harus mendirikan dekorasi pelaminan di tempat yang tak biasa, bahkan ada yang membahayakan pengantin serta para tamu. Seperti yang baru-baru ini viral di TikTok, sepasang pengantin tampak menggelar acara pernikahan di atas genteng rumah. Pengantin tersebut viral karena pelaminan pengantin berada di atas genteng.

Ternyata, kejadian unik tersebut sudah beberapa kali di temukan di Indonesia. Berikut 11 lokasi dekorasi pelaminan unik, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (11/11)

1. Pasangan ini memilih memasang dekorasi pelaminan di kebun yang dikelilingi pohon pisang. Menurut sang pengantin, hal tersebut lebih baik daripada harus menutup jalan perkampungan warga.