Brilio.net - Saat mendengar kalimat kelakuan lucu, biasanya bayangan yang terlintas di otak cenderung tak jauh dari polah-tingkah balita. Namun demikian, pada dasarnya, kelakuan lucu tidak selalu dibatasi oleh jenis kelamin maupun usia.

Dengan kata lain, orang-orang yang sudah dewasa, baik perempuan atau lelaki, pun tak sedikit yang kerap berlaku konyol dan mengundang tawa. Kaum bapak adalah salah satu di antaranya. Di balik kesangaran dan ketegasannya, tak jarang mereka melakukan hal yang receh-receh tapi kocak.

Nah, biasanya sih, kelakuan-kelakuan lucu itu pun makin menjadi-jadi ketika mereka sedang tak bersama dengan sang istri. Misalnya saja, mulai dari memain-mainkan alat masak hingga bahkan memakai baju sang istri sendiri. Penasaran seperti kelakuan lucu para bapak ini?

Dihimpun brilio.net dari grup Facebook Menjadi Bapak-Bapak: Bagian Pengantar - Revisi 1 pada Kamis (22/10), berikut sederet kelakuan kocak kaum bapak saat lagi nggak ada istri. Asli, tingkahnya bikin ngakak!


1. Aduh, duh, duh.. Biar apa deh, kalau kayak gini ini?



2. Begini jadinya kalau pengen rebahan, tapi harus nyuci.



3. So sweet amat. Gambar aja diperhatiin, apalagi istrinya.

Loading...



4. Kenapa nggak disemprot waktu masih siang aja sih, pak?



5. Jadi, ini main catur atau karambol?




2 dari 2 halaman



6. Nonton bareng ala bapak-bapak tuh kayak gini~



7. Ini bajunya apa nggak dicariin sama istri?



8. Ingin tertawa, tapi sudah merasa agak kesal duluan.



9. Kalau ada TV-nya pasti bakal lebih betah tuh nongkrongnya.



10. Ceritanya lagi mancing ikan secara virtual.



11. Wah.. Bisa berabe nih, kalau istri tahu penggorengannya dibuat mainan gini.







RECOMMENDED BY EDITOR