Brilio.net - Masa-masa sekolah selalu menarik diperbincangkan. Banyak aktivitas yang kita bisa lakukan sebagai siswa. Nggak melulu belajar, kita bisa melakukan hal iseng, bercengkrama dengan teman sebangku, bahkan berbincang hal remeh dengan guru.

Momen-momen seru tersebut pastinya tak akan pernah kita lupakan. Apalagi jika ada kejadian lucu dan sangat seru untuk dibahas kembali. Meski tak bisa dielakkan jika kejadian tersebut rasanya memalukan bagi diri sendiri.

Lingkungan sekolah juga nggak terlepas dari kelakuan antimainstream teman kita di sekolah. Biasanya, mereka melakukannya karena untuk bahan candaan. Namun nggak jarang juga ulah tersebut dilakukan secara alami lho!

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa kelakuan antimainstream murid di sekolah, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (1/10).

1. Idih, siswa cowok ini maskeran di kelas coba. Ketahuan guru deh~

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Eaaak mamank tercyduc

A post shared by Receh (@receh.id) on

2. Murid ini membuat prank gurunya yang hendak masuk kelas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Murid durhaka kamu ??

A post shared by awkwkwk DRAMA TWITTERAN (@twitteroceh) on

3. Eits, rehat sejenak dan mari melihat keramaian~

ngakak kelakuan absurd murid di sekolah Istimewa

foto: 1cak.com

4. Eh, bikin salah fokus nih.

ngakak kelakuan absurd murid di sekolah Istimewa

foto: 1cak.com

5. Hmmm, terniat sih.

ngakak kelakuan absurd murid di sekolah Istimewa

foto: 1cak.com

6. Murid tersantuy!

ngakak kelakuan absurd murid di sekolah Istimewa

foto: 1cak.com

7. Itu bukan barcode, Malih!

ngakak kelakuan absurd murid di sekolah Istimewa

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Murid lain lagi pusing ngerjain tugas, bocah ini malah main game online.

ngakak kelakuan absurd murid di sekolah Istimewa

foto: 1cak.com

9. Woy, itu di sebelah kan ada kursi!

ngakak kelakuan absurd murid di sekolah Istimewa

foto: Instagram/@ngakakkocak

10. Segala cara pun aku coba~

ngakak kelakuan absurd murid di sekolah Istimewa

foto: Instagram/@ngakakkocak

11. Waduh, si eneng bikin kaget aja!

ngakak kelakuan absurd murid di sekolah Istimewa

foto: Instagram/@comotkata

RECOMMENDED BY EDITOR