Brilio.net - Ketika di rumah ada saja pekerjaan yang harus kita selesaikan, bukan? Mulai dari membersihkan rumah, memasak, menjaga anak bagi ibu rumah tangga, menyelesaikan perkejaan kantor atau sekolah, dan sebagainya. Namun pernahkah kamu merasa sangat malas untuk mengerjakan semuanya? Tentunya ini semua orang pernah mengalami.

Ada masa di mana ketika di rumah seseorang hanya ingin bersantai dan enggan melakukan apapun. Namun mau tidak mau ia harus melakukannya karena sudah menjadi tanggung jawab yang tak boleh diabaikan. Dengan segala cara akhirnya membuang rasa malas dan bergerak untuk mengerjakan semua pekerjaan tersebut.

Seperti halnya beberapa orang berikut ini yang memiliki cara cukup unik untuk menyelesaikan pekerjaan rumahnya. Jika dilihat dari foto yang dibagikan, mereka sangat malas untuk beraktivitas di hari itu dan mencari cara untuk bisa tetap produktif tanpa mengganggu waktu santai mereka. Seperti apa?

Berikut lansiran brilio.net dari brightside.me, Sabtu (13/7) mengenai kelakuan absurd orang menyelesaikan tugas di rumah ini yang magernya minta ampun.

1. Tetap bisa bersantai dengan hanya menggunakan remot kotrol untuk ngepel. Mungkin buat kamu yang malas untuk melakukan pekerjaan rumah tangga, cara ini bisa dicoba.

Loading...

Kelakuan absurd orang menyelesaikan tugas di rumah istimewa

2. Saking malasnya untuk cuci piring, cara seperti ini dianggap cukup aman dan tak perlu repot. Boleh juga nih.

Kelakuan absurd orang menyelesaikan tugas di rumah istimewa

3. Ya ampun, ada banyak cara ternyata yang bisa dilakukan untuk bersih-bersih ya. Salah satunya ketika membersihkan debu yang menempel di mobil.

Kelakuan absurd orang menyelesaikan tugas di rumah istimewa

4. Entah ini maksudnya apa, tetapi yang jelas orang ini kelewat pengen praktis dan cepat.

Kelakuan absurd orang menyelesaikan tugas di rumah istimewa

5. Duh ibunya ngapain ya, sampai-sampai anaknya ditinggal nyusu dengan cara yang kaya gini hahaha.

Kelakuan absurd orang menyelesaikan tugas di rumah istimewa

6. Tugas kantor atau kampus udah dikejar deadline nih. Tapi magernya minta ampun, akhirnya nemu cara yang kaya gini.

Kelakuan absurd orang menyelesaikan tugas di rumah istimewa

7. Hanya untuk mengambil pakaian yang jatuh, orang ini nggak mau turun dan rela menggunakan vacuum cleaner. Antara kreatif dan malas nih.

Kelakuan absurd orang menyelesaikan tugas di rumah istimewa

8. Kerja sih kerja, cemilan tetap harus ada dong. Saking kreatifnya gini nih.

Kelakuan absurd orang menyelesaikan tugas di rumah istimewa

9. Nggak jauh beda, males ngambil kursi nih, apa yang ada ajalah.

Kelakuan absurd orang menyelesaikan tugas di rumah istimewa

10. Haduh, apapun deh yang penting sampah kebuang, rumah jadi bersih.

Kelakuan absurd orang menyelesaikan tugas di rumah istimewa

11. Kalau dikerjakan kaya gini jadi cepat selesai dan nggak perlu buang-buang tenaga kan? Bisa aja nih.

Kelakuan absurd orang menyelesaikan tugas di rumah istimewa

RECOMMENDED BY EDITOR