Brilio.net - Banyak orang yang bikin promosi unik untuk usahanya. Promosi ini diharapkan bisa menarik perhatian banyak orang. Karena itu, pelaku usaha biasanya bikin strategi promosi yang menarik nih. Bahkan, kadang juga sedikit nyeleneh lho.

Ada banyak iklan yang tertulis di spanduk, pamflet dan lainnya yang malah bikin kamu bingung. Gimana nggak bingung? Soalnya iklannya ini agak menipu mata. Kalau kamu nggak teliti bacanya, bisa-bisa terjebak deh.

Kayak gimana sih iklan yang sering menipu mata? Deretan iklan berikut ini kayaknya bisa jadi contoh deh. Selain bikin bingung, iklannya bikin kesal juga soalnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @nocontextwarung, Kamis (16/12), berikut 11 iklan jualan yang lucunya menipu mata, kamu harus lihat dua kali deh.

1. Jadi ada yang minat nggak nih makan sepuasnya?

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis © 2021 twitter.com

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis-© 2021 twitter.com/@GarasiKomedi

2. Ada-ada memang cara penjual memperingatkan.

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis © 2021 twitter.com

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis-© 2021 twitter.com/@GarasiKomedi

3. Ya jamnya belum jam buka puasa gini, di mana gratisnya?

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis © 2021 twitter.com

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis-© 2021 twitter.com/@GarasiKomedi

4. Kalau dibaca sekilas jadi kayak 'ikan jual laut' ya.

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis © 2021 twitter.com

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis-© 2021 twitter.com/@GarasiKomedi

5. Waduh harus dipastikan kamu nggak salah bacanya nih.

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis © 2021 twitter.com

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis-© 2021 twitter.com/@GarasiKomedi

6. Rujak bebek tuh gimana ya? Kayaknya ada pelafalan 'e' yang berbeda deh.

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis © 2021 twitter.com

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis-© 2021 twitter.com/@GarasiKomedi

7. Hmm, endingnya sih ngeselin abis nih iklannya...

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis © 2021 twitter.com

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis-© 2021 twitter.com/@GarasiKomedi

8. Ini maksudnya mau iklan apa sih? Coba ditelaah lagi deh.

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis © 2021 twitter.com

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis-© 2021 twitter.com/@GarasiKomedi

9. Hmm, kayaknya ini juga ada pelafalan 'e' yang membingungkan.

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis © 2021 twitter.com

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis-© 2021 twitter.com/@GarasiKomedi

10. Jadi ini kah yang disebut minuman para rockstar?

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis © 2021 twitter.com

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis-© 2021 twitter.com/@GarasiKomedi

11. Spanduknya bakso, tapi kok menjual baja ringan segala?

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis © 2021 twitter.com

iklan jualan menipu mata tapi malah lucu abis-© 2021 twitter.com/@GarasiKomedi

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/guf)