Brilio.net - Ide kreatif orang memang nggak ada habisnya deh. Setiap hari ada saja ide yang muncul. Bahkan orang-orang juga bisa membuat benda-benda inovatif dengan kreativitasnya ini. Nggak harus yang fantastis, tapi yang penting bisa digunakan. Ya, walaupun banyak yang nyeleneh juga.

Di tangan orang kreatif, benda yang sederhana bisa jadi nggak terduga. Walaupun dibikin dari alat-alat seadanya tapi kadang ada manfaatnya. Bahkan alat yang dipakai tuh nggak bakal terduga deh.

Deretan benda-benda kreatif ini misalnya. Dibikin dari alat yang seadanya, hasilnya nggak terduga deh. Eits, tapi karena terlalu kreatif malah hasilnya jadi absurd abis.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @rakyat_plus_62, Rabu (24/11), berikut 11 ide kreatif dari alat seadanya yang bikin geleng kepala.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Pengen bikin shower tapi pakai alat yang seadanya aja.

ide kreatif dengan alat seadanya © 2021 instagram.com

ide kreatif dengan alat seadanya-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

2. Sebuah hal yang sederhana tapi berguna banget.

ide kreatif dengan alat seadanya © 2021 instagram.com

ide kreatif dengan alat seadanya-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

3. Ya tempat airnya pakai barang bekas yang ada aja deh.

ide kreatif dengan alat seadanya © 2021 instagram.com

ide kreatif dengan alat seadanya-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

4. Kayaknya sih ini perkakas model baru kalau begini.

ide kreatif dengan alat seadanya © 2021 instagram.com

ide kreatif dengan alat seadanya-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

5. Ya pakai meja dan kursi yang seadanya aja dulu.

ide kreatif dengan alat seadanya © 2021 instagram.com

ide kreatif dengan alat seadanya-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

6. Boleh sih buat CCTV, tapi kan baterainya boros.

ide kreatif dengan alat seadanya © 2021 instagram.com

ide kreatif dengan alat seadanya-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

7. Di tangan orang kreatif, benda seadanya bisa jadi ide keren.

ide kreatif dengan alat seadanya © 2021 instagram.com

ide kreatif dengan alat seadanya-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

8. Memang inovasi di zaman sekarang tuh ada-ada aja deh.

ide kreatif dengan alat seadanya © 2021 instagram.com

ide kreatif dengan alat seadanya-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

9. Ya nggak pakai bambu juga tapi bikinnya...

ide kreatif dengan alat seadanya © 2021 instagram.com

ide kreatif dengan alat seadanya-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

10. Kayaknya kala jadi ikannya bakal engap banget deh.

ide kreatif dengan alat seadanya © 2021 instagram.com

ide kreatif dengan alat seadanya-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

11. Pokoknya apa yang ada dikreasikan jadi barang nggak terduga.

ide kreatif dengan alat seadanya © 2021 instagram.com

ide kreatif dengan alat seadanya-© 2021 instagram.com/@rakyat_plus_62

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR