Brilio.net - Taman bermain merupakan tempat berwisata yang bisa kamu jumpai di setiap daerah. Taman bermain ini menjadi salah satu favorit tempat wisata masyarakat Indonesia lho.

Taman bermain ini biasanya disediakan oleh pemerintah setempat sebagai wahana rekreasi keluarga dan juga ruang terbuka hijau.

Selain karena ada di setiap kota, berkunjung ke taman bermain juga nggak memakan biaya lho. Kamu bisa mengajak seluruh anggota keluarga, terutama anak-anak untuk berwisata di taman bermain ini.

Tak perlu membayar biaya yang mahal untuk mengunjungi taman bermain. Oleh karena itu, nggak heran kalau banyak orang yang berkunjung ke taman bermain, terutama saat musin liburan tiba.

Taman bermain biasanya didesain sedemikian rupa agar menarik para pengunjungnya. Misalnya saja dengan menyediakan berbagai fasilitas, seperti tempat duduk yang memadai, toilet, hingga wahana permainan dan hiasan yang mempercantik taman bermain tersebut. Apalagi, rata-rata pengunjung taman bermain adalah anak-anak. Perlu adanya hiasan yang menarik supaya anak-anak semakin tertarik.

Loading...

Namun begitu, nggak sedikit nih hiasan taman bermain yang jatuhnya justru absurd. Entah karena bentuk atau kesalahan pembuatannya, hiasan tersebut malah bikin pengunjung auto tepuk jidat melihatnya.

Seperti deretan hiasan di taman bermain yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (21/6) berikut ini. Hiasan di taman bermain ini bikin pengunjung gagal paham, deh.

1. Kesalahan tulis ini bisa bikin anak-anak auto berpikir keras.

hiasan taman bermain © 2019 berbagai sumber

2. Baru tahu ada gajah yang coraknya kayak zebra...

hiasan taman bermain © 2019 berbagai sumber

3. Ini kira-kira hiasan berbentuk apa ya, guys? Ada yang bisa jelaskan?

hiasan taman bermain © 2019 berbagai sumber

4. Pandanya harusnya imut gitu ya, tapi jatuhnya ngeselin gini.

hiasan taman bermain © 2019 berbagai sumber

5. Mungkin awalnya udah ngegambar wortel, tapi ternyata disuruh gambar hewan.

hiasan taman bermain © 2019 berbagai sumber

6. Lah, ini Doraemon lagi pose apaan ya? Kok ngeri gini...

hiasan taman bermain © 2019 berbagai sumber

7. Hmm, inikah yang dinamakan superhero fusion? Bentuknya oke juga.

hiasan taman bermain © 2019 berbagai sumber

8. Just sebuah hiasan patung di taman bermain...

hiasan taman bermain berbagai sumber

9. Ini kalau kayak gini gimana cara merosotnya, deh?

hiasan taman bermain © 2019 berbagai sumber

10. Jangan sampai mencoba wahana permainan yang ini, ya...

hiasan taman bermain © 2019 berbagai sumber

11. Absurd banget sih patungnya, tapi masih nggak papa lah ya.

hiasan taman bermain © 2019 berbagai sumber

 

RECOMMENDED BY EDITOR