Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, layanan pesan antar makanan menjadi salah satu jasa paling populer di aplikasi ojek online. Selain memang praktis tanpa perlu repot keluar rumah, perusahaan ojek online juga seringkali memberikan banyak potongan harga untuk layanan ini.

Ramainya pengguna pesan antar makanan di aplikasi ojek online juga jadi berkah bagi para penjual. Meski harus kena potongan harga yang disetor ke perusahaan, paling tidak restoran jadi ramai orderan. Tapi tentu saja, tiap pemilik restoran dan kedai makan punya cara tersendiri untuk menarik minat beli pelanggannya.

Salah satunya seperti yang diterapkan oleh cafe satu ini. Cara yang cafe ini pakai adalah menuliskan deskripsi menu makanan dengan cara yang nyeleneh. Bahkan, deskripsi yang dituliskan tidak ada sangkut pautnya dengan makanan itu sendiri.

Sontak saja, tempat makan bernama Asobi Cafe itu belakangan ini sedang viral di media sosial. Keunikannya jadi bahan perbincangan warganet di Twitter maupun Instagram. Tapi nggak cuma Asobi Cafe saja. Banyak cafe dan tempat makan lain yang deskripsi menunya bikin geleng kepala.

Kira-kira selucu apa sih deskripsi menu makanan dari cafe satu ini? Berikut ini deretan foto tangkapan layarnya, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Kamis (3/10).

Loading...

1. Kayaknya yang nulis deskripsi kurang niat nih.

deskripsi menu makanan aplikasi ojek online © Twitter

foto: Twitter/@nickoakbar

2. Menampilkan menu mi instan, tapi deskripsinya malah nggak nyambung sama sekali.

deskripsi menu makanan aplikasi ojek online © Twitter

foto: Twitter/@nickoakbar

3. Telur, terbuat dari telur. Sosis terbuat dari sosis... Semua orang juga tahu!

deskripsi menu makanan aplikasi ojek online © Twitter

foto: Twitter/@nickoakbar

4. Malah buka slot iklan. Bikin tepok jidat.

deskripsi menu makanan aplikasi ojek online © Twitter

foto: Twitter/@nickoakbar

5. Nyindirnya mak jleb banget.

deskripsi menu makanan aplikasi ojek online © Twitter

foto: Twitter/@zeruherman

6. Lihat bagian menu bakso goreng. Malah nampilin foto cewek cantik.

deskripsi menu makanan aplikasi ojek online © Twitter

foto: Twitter/@Ejakkulasi

7. Terus yang disajikan apaan, dong?

deskripsi menu makanan aplikasi ojek online © Twitter

foto: Twitter/@adeylnt

8. Lokasi restorannya pasti di Jakarta Selatan, nih.

deskripsi menu makanan aplikasi ojek online © Twitter

foto: Twitter/@kikiwpramitha

9. Itu yang mawut nasinya atau perasaannya?

deskripsi menu makanan aplikasi ojek online © Twitter

foto: Twitter/@prameyah

10. Terserah yang punya warung aja, deh.

deskripsi menu makanan aplikasi ojek online © Twitter

foto: Twitter/@DekiSqualane

11. Keunikannya ini membuat tempat makan ini pada viral di media sosial.

deskripsi menu makanan aplikasi ojek online © Twitter

foto: Twitter/@DekiSqualane

RECOMMENDED BY EDITOR