Brilio.net - Agar tidur semakin pulas dan nyaman, tempat tidur atau kasur haruslah dalam keadaan rapi dan bersih saat digunakan. Apalagi jika kasur yang kamu pakai terlalu kotor, berpasir, dan bau. Jangankan untuk tiduran, dibuat duduk saja rasanya pasti ogah. Ya kan?

Supaya kasur kamu terlihat rapi dan sedap dipandang, sprei kasur mungkin bisa jadi penyelamat, nih. Ada banyak desain sprei yang dijual di pasaran. Paling sering ditemukan sprei dengan tema klub bola atau karakter kartun.

Tapi kalau kamu bosan dengan motif sprei yang itu-itu saja, deretan desain sprei berikut ini mungkin bisa jadi inspirasi kamu untuk memperbagus tempat tidur. Kira-kira kamu tertarik atau nggak, ya?

Berikut potret desain sprei antimainstream seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (24/10).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Mantap banget! Badan geser sedikit aja sudah pindah negara, nih.

desain nyeleneh sprei kasur © 2021 Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Bisa-bisanya di sprei anak ada tulisan 'beer', hadeh!

desain nyeleneh sprei kasur © 2021 Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Ketika pengin punya sprei Gucci, tapi cuma bisa beli yang produk lokal aja.

desain nyeleneh sprei kasur © 2021 Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Kalau tidur di kasur ini bawaanya malah jadi laper nggak, sih?

desain nyeleneh sprei kasur © 2021 Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Lhaaa.. Motif bunga mawarnya kayak darah. Jadi serem sendiri lihatnya.

desain nyeleneh sprei kasur © 2021 Berbagai Sumber

foto: Boredpanda.com

6. Squidward mukanya kenapa bengkak macam disengat tawon gitu?

desain nyeleneh sprei kasur © 2021 Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Idenya boleh juga, cuma eksekusinya gagal total.

desain nyeleneh sprei kasur © 2021 Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

8. Pantesan setiap tidur selalu kepanasan, tidurnya aja di atas bara api.

desain nyeleneh sprei kasur © 2021 Berbagai Sumber

foto: Instagram/@feisbuk.id

9. Pas lagi tidur tiba-tiba kena capitan dari kepiting, hehehe.

desain nyeleneh sprei kasur © 2021 Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

10. Ketika kamu ada praktik renang tapi mata masih ngantuk, be like...

desain nyeleneh sprei kasur © 2021 Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

11. Kok kepikiran bikin sprei dengan motif kecoak begini, sih!

desain nyeleneh sprei kasur © 2021 Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

 

(brl/gib)

RECOMMENDED BY EDITOR