Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak!
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/guf)

16 Mei 2019 02:04

11 Cuitan lucu 'ngelamar anak ustaz' ini bikin cekikikan

Auto geleng kepala..

11 Cuitan lucu 'ngelamar anak ustaz' ini bikin cekikikan

View Image



Brilio.net - Mencari pendamping hidup nggak boleh asal-asalan. Diperlukan kualifikasi tertentu sesuai kebutuhan agar bisa membangun rumah tangga yang baik dengan pasangan. Kalau asal mepet lawan jenis tanpa memikirkan faktor-faktor lain, itu sih cuma asal namanya.

Ketika sudah berhasil meluluhkan hati sang pujaan, rintangan bagi selanjutnya adalah menaklukkan hati orangtuanya. Bagi pria maupun wanita, ini merupakan tantangan paling sulit dalam hubungan percintaan. Kalau sampai imej di mata keluarga jelek, bisa-bisa nggak bakal dapat restu.

Apalagi kalau sang kekasih ini anak dari seorang ustaz. Susahnya bakal dobel. Pasti ada syarat-syarat tertentu yang diberikan untuk bisa mengambil alih tanggung jawab si anak dari orangtuanya. Tapi syarat-syarat yang diberikan ustaz bikinan warganet dalam bentuk cuitan ini bukannya susah tapi malah bikin ngakak. Kira-kira apa, ya?

Berikut ini deretan cuitan lucu ngelamar anak ustaz seperti brilio.net lansir dari berbagai akun Twitter, Rabu (15/5).

1. Siapa yang kalau rukuk merhatiin jempol orang sebelahnya, hayo ngaku?

Loading...

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

2. Bukannya dengar khutbah malah sibuk bersihin kotoran kuku. Kebiasaan.

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

3. Jam sama peci, barang langganan ketinggalan di tempat wudhu.

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

4. Yakin tuh? Paling rakaat ketiga udah melorot.

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

5. Sampai bingung mikirin akhlak diri sendiri.

6. Tapi dimasukkan ke dalam karung? Itu sih nyambi jadi pemulung namanya.

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

7. Merek sarung punya jamaah saf depan emang suka bikin gagal fokus.

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

8. Kadang suka malu kalau pantat kena kepala orang yang ada di saf belakang.

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

9. Kalau ada yang masih tertipu, berarti ketahuan jarang salat berjamaah di masjid.

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

10. Auto batal dong puasanya.

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

11. Pura-pura tidur biar nggak malu kalau nggak ngasih infaq, ya?

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Ngakak Cuitan Lucu kocak Twitter Ramadan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE