Brilio.net - Media sosial tengah diramaikan dengan TikTokers bernama Alif yang dijuluki sebagai Dilan KW. Alif mendadak terkenal karena kerap meniru suara Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan. Gaya bicaranya yang dibuat-buat ala anak gaul sukses membuat warganet ngakak.

Pria bernama lengkap Alif Ari Al Faik ini akrab dengan jargon 'kamu nanya?'. Dia mengungkapkan jargon itu saat netizen bertanya soal model rambutnya. "Biar aku kasih tahu ya, rambut model aku itu model cepmek ya. Kalian tahu model cepmek itu apa? Cepak mekar ya. Buat kamu yang mau potong rambut bilang saja model cepmek ya," balas Alif.

Dari situlah sindrom 'kamu nanya?' menghantui warganet. Bahkan ungkapan tersebut menyebar, nggak hanya menjadi percakapan atau lelucon sehari-hari tapi malah jadi cuitan warganet di Twitter. Banyak warganet yang menjadikan kata 'kamu nanya?' jadi cuitan lucu yang bisa mengocok perut setiap orang yang baca. Namun tak sedikit juga orang yang kesal dengan cuitan kocak tersebut.

Penasaran kan, seperti apa? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (8/11) 11 cuitan kocak 'kamu nanya?' yang endingnya bikin kesal.