Brilio.net - Zaman sekarang lebih mudah buat kamu yang sedang merantau untuk berkomunikasi dengan orang tua. Ada smartphone yang bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi. Kamu juga bisa saling bertatap wajah meskipun terpisah jarak dan waktu.

Komunikasi dengan orang tua pastinya jadi lebih lancar karena kehadiran smartphone ini. Tapi kadang dalam komunikasi ini ada yang lucu lho. Teknologi baru memang kadang bikin orang-orang tua pada bingung nih cara menggunakannya.

Kalau lagi chat, kadang typo dari orang tua pun nggak terhindarkan. Tapi jadinya bukan bikin kesal malah lucu banget nih kalau orang-orang tua sedang typo pas chat anaknya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (12/11), berikut 11 chat lucu waktu orang tua typo yang endingnya jadi kocak banget.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kadang HP zaman sekarang memang suka bikin typo.

orangtua kalau chat typo jadi lucu banget © 2021 berbagai sumber

2. Padahal itu bulan sabit bukan pisang, ada-ada aja mamanya.

orangtua kalau chat typo jadi lucu banget © 2021 berbagai sumber

3. Typo-nya jadi agak serem gitu ya?

orangtua kalau chat typo jadi lucu banget © 2021 berbagai sumber

4. Kayaknya HP mamanya baru makanya masih suka typo.

orangtua kalau chat typo jadi lucu banget © 2021 berbagai sumber

5. Maksudnya mau nulis jangan lupa salat kali ya.

orangtua kalau chat typo jadi lucu banget © 2021 berbagai sumber

6. Orang tua kalau pakai HP zaman sekarang suka banyak typo-nya.

orangtua kalau chat typo jadi lucu banget © 2021 berbagai sumber

7. Jadi ini sebenernya emoji ketawa apa nangis nih?

orangtua kalau chat typo jadi lucu banget © 2021 berbagai sumber

8. Ya jangan nanyain makam juga, kok jadi ngeri ya.

orangtua kalau chat typo jadi lucu banget © 2021 berbagai sumber

9. Semua tulisannya typo nih, mungkin sambil ngantuk.

orangtua kalau chat typo jadi lucu banget © 2021 berbagai sumber

10. Tuh kan disuruh fotoin apa malah ngirim selfie.

orangtua kalau chat typo jadi lucu banget © 2021 berbagai sumber

11. Mau nulis jorok aja pakai typo dulu nih.

orangtua kalau chat typo jadi lucu banget © 2021 berbagai sumber

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR