Brilio.net - Kurir paket adalah pekerjaan yang kini banyak digeluti orang. Seiring dengan berkembangnya budaya belanja online, kurir paket ini jadi pekerjaan yang diminati. Setiap harinya kurir paket bakalan mengantar puluhan barang kepada konsumen. Dalam mengantar barang ini tentunya banyak tantangan yang nggak mudah.

Belum lagi saat ini ada metode belanja dengan COD atau bayar di tempat. Metode ini kadang bikin kurir deg-degan. Selain kadang orang nggak mau bayar, banyak juga yang paketnya sudah diantar ke alamat tujuan malah berakhir dikembalikan. Tentunya hal seperti ini cukup melelahkan bagi para kurir, ya.

Tapi selain pengalaman menegangkan, ada kalanya pekerjaan ini penuh dengan guyonan. Apalagi kalau sudah berkaitan dengan chat dengan pelanggan yang ada aja kelucuannya. Misalnya chat kurir paket dan pelanggan yang ada typo di dalamnya. Salah ketiknya kadang kebangetan hingga bikin gagal paham.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (18/1), berikut 11 chat lucu typo sama kurir paket yang bikin bertanya-tanya maksudnya apa.

(brl/mal)

RECOMMENDED BY EDITOR