Brilio.net - Utang adalah satu hal yang harus kamu perhatikan. Soalnya, urusan utang piutang ini bisa menciptakan masalah dalam hidup kamu. Entah masalah sama teman atau kerabat yang dipinjami uang, atau masalah administrasi lainnya. Karena itu, sebaiknya kalau kamu punya utang segera diselesaikan ya?

Ngomong-ngomong soal utang, ada pepatah yang mengatakan kalau biasanya yang ditagih tuh lebih galak daripada yang minjemin uang. Bener nggak nih? Memang sih, kadang tuh kalau mau nagih utang suka segan. Giliran ditagih utang ada aja alasannya.

Kamu punya pengalaman nggak menyenangkan saat menagih utang nggak nih? Kalau pernah, kayaknya deretan chat ini bakal relate banget sama kamu deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/7), berikut 11 chat lucu tipe-tipe orang ditagih utang yang ada aja alasannya.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR