Brilio.net - Kamu pernah nggak sih waktu chattingan malah salah paham? Ya chattingan emang bikin komunikasi jadi lebih gampang, tapi tetep aja ada kekurangannya. Salah satunya pesan yang tersampaikan nggak diterima sebagaimana mestinya.

Kamu pernah nggak nih salah paham sama orang? Pasti antara bikin kesal dan malah bikin malu sendiri. Ya gimana orang harusnya A kamu malah jawab B. Pasti auto tengsin deh.

Tapi pengalaman salah paham di chat ini tuh ada lucunya juga. Meski ya lucunya tuh malu-maluin dikit deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @meme.wkwk, Senin (18/10), berikut 11 chat lucu terlanjur salah paham yang bikin malu sendiri.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Udah terlanjur marah-marah, tahunya cuma salah orang aja.

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham © 2021 instagram.com

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

2. Niatnya cuma ngojek eh malah dituduh yang nggak-nggak...

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham © 2021 instagram.com

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

3. Salah paham memang hal paling ngeselin di dunia, bikin tengsin soalnya.

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham © 2021 instagram.com

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

4. Aduh lain kali mending jangan kepedean dulu dadipada gini.

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham © 2021 instagram.com

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

5. Ternyata selama ini cuma salah paham aja, kirain spesial ternyata sama aja.

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham © 2021 instagram.com

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

6. Duh kalau kayak gini yang salah paham siapa sih?

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham © 2021 instagram.com

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

7. Udah lah nggak usah bahasa Inggris segala, nanti bingung sendiri.

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham © 2021 instagram.com

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

8. Duh duh, jangan sampai deh kejadian kayak gini. Bingung kan....

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham © 2021 instagram.com

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

9. Untung punya 1001 cara buat ngeles, kalau nggak ya kacau juga.

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham © 2021 instagram.com

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

10. Hei, ya nggak gini dong cara mainnya...

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham © 2021 instagram.com

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

11. Lagian kok bisa gitu ada nama yang kayak gini ya...

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham © 2021 instagram.com

mau ngeles tapi udah terlanjur salah paham-© 2021 instagram.com/@meme.wkwk

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR