Brilio.net - Punya banyak teman memang jadi hal menyenangkan. Terlebih jika bisa punya banyak teman dekat. Sahabat atau teman dekat tentu menjadi yang sangat spesial, karena berbeda dari teman biasa. Di mana kamu bias lebih leluasa bercanda maupun cerita, tidak ada rasa canggung.

Tak jarang, teman dekat menjadi tempat curhat paling nyaman. Ya lantaran mereka bisa memahami temannya dengan baik. Selain itu, teman dekat juga bisa bikin kamu nyaman untuk melakukan hal-hal konyol, karena ketika bersama mereka akan terasa seperti nggak ada batasan, sekalipun berantem dan ada masalah maka akan baikan lagi dengan segera.

Namun pernah nggak sih kamu mengalami hal yang cukup menyebalkan bersama teman dekat, walaupun sekarang kalau diingat-ingat menjadi hal konyol. Misalnya saja, walaupun sudah dekat, teman kamu masih nggak nyaman kalau diajak becanda. Padahal kalau becandain sering banget, tapi dibecandain balik malah marah.

Seperti yang dialami beberapa orang ini. Teman dekat ini emang konyol banget, pas chattingan auto kesel plus lucu sih. Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (19/5).

1. Awalnya dia yang ngajak bercanda. Pas dibalas, eh malah marah. Nuduh kamu suka body shaming.

Chat lucu teman marah ketika diledekin Berbagai sumber

Chat lucu teman marah ketika diledekin
Twitter/@kegblgnunfaedh