Brilio.net - Kamu pernah nggak sih mengalami momen yang ngeselin waktu bertanya ke orang? Ya, kadang kamu merasa butuh informasi tertentu. Tapi orang yang kamu mintai informasi malah jawabannya tuh nggak memuaskan gitu. Bahkan, beberapa malah nyeleneh banget jawabnya.

Paling ngeselin tuh kalau teman iseng banget. Ya, lagi tanya serius, eh dianya malah jawab yang nggak-nggak. Kadang jadi kesel sendiri karena berasa nanya ke orang yang salah.

Misalnya kamu lagi bertanya soal tugas yang harus dikerjakan, eh malah teman kamu nggak tahu kalau ada tugas. Ada lagi yang bertanya soal pelajaran tertentu, eh jawabannya malah menyimpang jauh nih. Kamu pernah nggak mengalaminya?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @receh.id, Kamis (18/11), berikut 11 chat lucu tanya ke orang yang salah endingnya bikin kesal sendiri.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kamu pasti pernah deh mengalami hal kayak gini.

chat salah nanya bikin geregetan sendiri © 2021 instagram.com

2. Kayaknya salah nanya ke orang nih kalau begini.

chat salah nanya bikin geregetan sendiri © 2021 instagram.com

3. Ya udah lah ya kalau dia nggak peka, mending mundur aja.

chat salah nanya bikin geregetan sendiri © 2021 instagram.com

4. Kirain nanya ke teman, ternyata malah ke guru nih.

chat salah nanya bikin geregetan sendiri © 2021 instagram.com

5. Salah nyuruh orang nih kayaknya, ada-ada aja soalnya.

chat salah nanya bikin geregetan sendiri © 2021 instagram.com

6. Definisi bertanya pada orang yang salah beneran kalau ini.

chat salah nanya bikin geregetan sendiri © 2021 instagram.com

7. Pasti jawabannya nggak kamu harapkan deh...

chat salah nanya bikin geregetan sendiri © 2021 instagram.com

8. Lah malah kayak gini nih waktu ditanyain...

chat salah nanya bikin geregetan sendiri © 2021 instagram.com

9. Sampai nyari topik yang nggak penting nih.

chat salah nanya bikin geregetan sendiri © 2021 instagram.com

10. Memang percakapannya agak ambigu sih, jadi bingung sendiri.

chat salah nanya bikin geregetan sendiri © 2021 instagram.com

11. Mendingan langsung tanya ke guru biologi aja deh daripada gini.

chat salah nanya bikin geregetan sendiri © 2021 instagram.com

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR