Brilio.net - Urusan asmara kayaknya memang harus dipisahkan dari yang namanya pertemanan. Soalnya, kadang asmara dan pertemanan ini nggak bisa berjalan beriringan. Selalu ada saja hal yang bisa membuat salah satunya jadi berantakan. Karena itu kamu harus tahu nih cara buat me-manage hubungan kamu sama pacar dan sama teman.

Jangan sampai hubungan kamu sama teman bikin pacar kamu justru menghilang. Dan sebaliknya, jangan sampai hubungan pacaran bikin kamu kehilangan teman. Meskipun kenyataannya ya susah sih, memang namanya asmara nih selalu banyak prahara.

Ngomong-ngomong soal asmara, kamu pasti juga was-was nih kalau pasangan kamu ditikung teman. Bikin jadi gimana gitu nggak sih hubungan kamu sama keduanya? Apalagi kalau mau menikungnya tuh udah blak-blakan gitu.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Senin (25/10), berikut 11 chat lucu takut ditikung teman yang bikin jadi was-was.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Waduh, lagi curhat sama temen malah mau ditikung nih, bahaya banget.

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira © 2021 instagram.com

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

2. Awas ditikung sama temen sendiri, kadang omongannya tuh pedes lho.

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira © 2021 instagram.com

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

3. Harus selalu waspada ya biar kamu nggak kena tikung.

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira © 2021 instagram.com

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

4. Temen kamu aja suka sama mantan, eh malah kamu tinggalin.

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira © 2021 instagram.com

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

5. Waduh, jadi putusnya buat siapa nih? Jangan-jangan udah kena tikung tuh.

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira © 2021 instagram.com

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

 

6. Wah kalau ini sih nggak bisa dibiarkan, soalnya ada mantan mau menikung.

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira © 2021 instagram.com

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

7. Sampai segininya nih biar nggak diambil orang...

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira © 2021 instagram.com

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

8. Pakai trik apapun biar nggak keburu ditikung teman.

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira © 2021 instagram.com

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

9. Wah ini sih cara menikung teman yang ngeselin banget.

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira © 2021 instagram.com

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

 

10. Kamu harus waspada dan jeli sama setiap pergerakan nih.

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira © 2021 instagram.com

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

11. Hmm, udah pede banget, ternyata cuma dianggap temen kan nyesek.

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira © 2021 instagram.com

chat lucu ditikung teman nggak ya kira-kira-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR