Brilio.net - Memasuki tahun ajaran baru, bukan cuma sekolahan saja yang banyak dicari, tapi juga kos-kosan. Terutama bagi anak-anak kuliah yang merantau di luar kota, mencari kos-kosan jadi agenda penting sebelum masuk kuliah.

Nah, perlu diketahui bersama bahwa mencari kos-kosan itu nggak semudah yang dipikirkan. Antara kita yang nggak cocok dengan kosan tersebut, atau malah yang punya kosan nggak bisa sembarang terima orang. Belum lagi kalau kamar sudah terisi penuh, fix bikin pusing.

Ada banyak faktor yang membuat sulit sekali mencari kosan, misalnya dari segi kondisi kamar kosannya yang dirasa kurang sreg. Kedua, bisa jadi karena kosan tersebut punya peraturan yang merepotkan. Ketiga, biaya yang ditetapkan per bulan nggak masuk di budget. Keempat, nggak diperbolehkan bawa binatang peliharaan, dan masih banyak lagi.

Deretan chat lucu berikut ini sangat menggambarkan lika-liku susahnya mencari kos-kosan, penasaran sama isinya? Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini 11 chat susahnya cari kos-kosan ini relate banget sama mahasiswa, Jumat (24/2).