Brilio.net - Siapa nih yang lagi menjalani masa pendekatan alias PDKT? Banyak yang bilang kalau masa PDKT tuh masa yang nggak terlupakan. Ya, biasanya setiap orang bakal berlomba menarik hati orang yang disukainya.

Meski banyak kenangan tercipta pas masa PDKT ini, tapi banyak hal lucu yang muncul lho. Apalagi pas masa awal PDKT gitu, pasti ada aja deh cerita lucunya. Gimana nggak? Kamu dan calon pasangan kamu pasti masih malu-malu dan suka salah tingkah sendiri.

Kalau udah salah tingkah kayak gitu, biasanya orang suka jawab aneh-aneh nih di chat. Bahkan nggak sedikit yang terkesan konyol atau malah nggak nyambung sama sekali. Namanya juga lagi salah tingkah di depan gebetan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Rabu (24/11), berikut 11 chat lucu salah tingkah waktu PDKT, jawabannya aneh-aneh lho.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Sejak kapan rebahan tuh sambil duduk? Kayaknya itu dua hal yang beda.

lagi salah tingkah pas PDKT jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

2. Kamu tipe yang gampang PDKT sama orang nggak nih?

lagi salah tingkah pas PDKT jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

3. Lagian aneh-aneh aja pakai suap-suapan online segala.

lagi salah tingkah pas PDKT jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

4. Gini nih biasanya kalau salting tapi kangen.

lagi salah tingkah pas PDKT jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

5. Hmm, ya nggak sampai kayak gini juga ah.

lagi salah tingkah pas PDKT jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

6. Sampai bingung mau balas apa lagi nih kalau begini.

lagi salah tingkah pas PDKT jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

7. Awal PDKT memang suka bikin bingung deh pokoknya.

lagi salah tingkah pas PDKT jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

8. Biasanya sih ada aja ngelesnya kalau salah tingkah.

lagi salah tingkah pas PDKT jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

9. Bisa aja nih pura-pura ngeles kayak gini.

lagi salah tingkah pas PDKT jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

10. Lagian kenapa harus pakai panggilan aneh-aneh deh.

lagi salah tingkah pas PDKT jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

11. Kan salah tingkah, bingung mau ngobrol apa.

lagi salah tingkah pas PDKT jadi lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR