Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/gib)

02 Juli 2019 06:09

11 Chat lucu salah sangka sama teman ini endingnya kocak

Mulai dari candaan garing hingga pemilihan kata yang kadang bikin salah paham .

11 Chat lucu salah sangka sama teman ini endingnya kocak

View Image



Brilio.net - Sebagai makhluk sosial, manusia memang harus menjalin hubungan dengan orang lain. Tanpa orang lain, kamu bakal kesulitan untuk menghadapi berbagai tantangan dalam kehidupan. Oleh karena itu, teman hadir sebagai orang yang bakal bersama-sama kamu melewati segala rintangan dalam hidup. Terlebih, kehadiran teman ini bakal memberi warna tersendiri buat kehidupan kamu/

Temanlah yang akan membantu kamu dalam berbagai kesulitan. Oleh karena itu, kamu harus senantiasa menjaga hubungan baik dengan teman, karena suatu saat kamu pasti bakal saling membutuhkan. Teman juga merupakan orang pertama yang akan kamu tanya tentang sesuatu hal, misal saat kamu ingin memilih baju, atau curhat soal kehidupan asmara.

Teman juga merupakan sosok yang bakal menghibur kamu. Misalnya saja dengan banyolannya atau tingkahnya yang bikin kesal. Sering kali, dalam berkomunikasi dengan teman ada hal-hal unik yang kamu temui. Mulai dari candaan garing hingga pemilihan kata yang kadang bikin salah sangka nih.

Ya, dalam berkomunikasi via aplikasi pesan digital, tentu saja memungkinkan terjadinya kesalahpahaman. Nah, kesalahpahaman ini sendiri nggak jarang memicu konflik berkepanjangan. Kendati demikian, nggak jarang juga kesalahpahaman tersebut justru berujung dengan kelucuan.

Seperti deretan lucu chat salah sangka sama teman yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (2/7) berikut ini. Awalnya salah sangka, endingnya bikin geleng kepala.

Loading...

1. Hmm, dikira temannya udah punya pacar diam-diam, tahunya pacar yang lain nih.

salah sangka teman © 2019 berbagai sumber

2. Udah mau ngegas aja sama teman, eh tapi maksudnya bukan yang aneh-aneh kok.

salah sangka teman © 2019 berbagai sumber

3. Teman yang ini sih sengaja bikin salah sangka kayaknya ya.

salah sangka teman © 2019 berbagai sumber

4. Kalau kamu punya teman kayak gini pengen diapain nih?

salah sangka teman © 2019 berbagai sumber

5. Udah terlanjur kegeeran, tapi ternyata malah dikerjain aja sama teman.

salah sangka teman © 2019 berbagai sumber

6. Salah sangka, dikira remes apaan, taunya beginian guys.

salah sangka teman © 2019 berbagai sumber

7. Dibilangin temen lagi mager malah nggak percaya, ya gini deh endingnya.

salah sangka teman © 2019 berbagai sumber

8. Hmm, dia mungkin nggak tahu dengan bambu legend ini ya guys.

salah sangka teman © 2019 berbagai sumber

9. Pertanyaan teman ini bikin auto salah paham ini ya...

salah sangka teman © 2019 berbagai sumber

10. Udah dibilang bukan masih ngeyel aja nih. Salah baca ya?

salah sangka teman © 2019 berbagai sumber

11. Ketika kamu udah menyangka kalau dianggap lebih, tapi kenyataannya..

salah sangka teman © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Humor Indonesia Chat Lucu Percakapan Lucu Tingkah Lucu Kelakuan Absurd
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE