Brilio.net - Komunikasi jarak jauh sekarang memang sangat mudah. Ada smartphone yang bisa digunakan untuk berkomunikasi. Bisa telepon suara maupun panggilan video. Pokoknya sekarang jadi mudah banget buat berbincang sama orang walaupun terpisah jarak dan waktu.

Walaupun jadi mudah, kadang banyak juga rintangannya. Karena nggak berkomunikasi secara langsung, jadi rawan jadi salah paham. Kadang jadi salah pengertian yang bikin harus menjelaskan lagi nih.

Kamu pasti pernah deh salah pengertian waktu chat sama teman. Bikin sebel banget sih kalau teman kamu malah nggak paham dan balasnya tuh nyeleneh. Apalagi kalau pertanyaannya udah serius banget.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Jumat (19/11), berikut 11 chat lucu salah pengertian yang bikin ketawa kesel.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ya maksudnya tuh bukan Kartu Keluarga juga...

chat tapi malah salah pengertian lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

2. Memang kadang nama orang tuh bisa bikin salah pengertian.

chat tapi malah salah pengertian lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

3. Gara-gara typo malah jadi kayak tarzan gini nih.

chat tapi malah salah pengertian lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

4. Kirain mau dimasak, ternyata nggak nih.

chat tapi malah salah pengertian lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

5. Mending nggak usah pakai singkatan biar nggak bikin bingung.

chat tapi malah salah pengertian lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

6. Kalau kayak gini langsung patah hati nggak sih?

chat tapi malah salah pengertian lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

7. Memang kadang nggak tahu pengennya kayak gimana.

chat tapi malah salah pengertian lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

8. Ya nggak gini juga konsepnya, maksudnya tuh suruh save nomor.

chat tapi malah salah pengertian lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

9. Bukan kayak gin maksudnya, tapi nice jokes lah ya.

chat tapi malah salah pengertian lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

10. Memang kadang orang tuh suka salah pengertian gitu lho.

chat tapi malah salah pengertian lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

11. Sampai penjualnya ada bingung gitu mau gimana.

chat tapi malah salah pengertian lucu © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@awreceh.id

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR