Brilio.net - Hubungan memang selalu saja ada masalahnya, mulai dari kurang harmonis, cemburuan, susah mengerti, dan masih banyak lagi. Tak jarang alasan-alasan itulah yang menyebabkan salah satu pasangan memutuskan untuk menyudahi hubungan meski sudah lama bersama-sama. 

Hal di atas tentunya bakalan dialami oleh seseorang ketika menjalin hubungan dengan orang lain. Putus cinta memang hal yang paling dihindari oleh banyak pasangan. Cinta dan kasih sayang yang dibentuk secara lama dengan harapan ingin berjalan lama hingga menuju ke jenjang pernikahan seakan kandas begitu saja. Yang lebih nyesek lagi ketika permintaan putus tersebut diajukan hanya melalui chat.

Apakah kamu pernah mengalaminya? Tentunya hal tersebut akan membuat salah satu pihak tersakiti. Harusnya menyudahi suatu hubungan baiknya bertemu dan mengobrol dengan baik. Setidaknya ada pertemuan terakhir sebelum benar-benar berpisah dan saling melupakan satu sama lain. Terlebih jika di chat minta putus pas lagi sayang-sayangnya. 

Tentu sangat nyesek sekali di hati ditambah alasan untuk menyudahi suatu hubungan terkesan tidak masuk akal seperti deretan chat orang-orang berikut ini. Dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/2) berikut chat lucu pacar tiba-tiba minta putus, alasan nyelenehnya bikin nggak habis pikir

1. Hanya karena mempunyai motor Supra berakhir sudah hubungan ini.

Chat lucu pacar tiba-tiba minta putus © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id