Brilio.net - Ada-ada aja persoalan asmara zaman sekarang. Kadang udah saling nyaman tapi nggak kunjung jadian. Ada juga yang udah pacaran tapi putus di tengah jalan. Namanya juga lika-liku percintaan anak muda.

Kisah cinta masing-masing orang memang berbeda satu sama lain. Nah tapi pada dasarnya yang penting itu adalah komunikasi dalam hubungan. Setiap pasangan harus berkomunikasi dengan baik tentang pemikiran dan perasaannya sehingga nggak terjadi kesalah pahaman.

Buat kamu yang nggak bisa ketemu setiap waktu, ngobrol lewat chat juga memudahkan banget nih buat jaga komunikasi. Selain komunikasi, yang penting adalah kejujuran. Nah, tapi ada kalanya kalau terlalu jujur endingnya malah nggak terduga nih.

Seperti apa ya kira-kira kalau kamu terlalu jujur sama pasangan? Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Selasa (9/11), berikut 11 chat lucu pacar terlalu jujur yang endingnya nyesek abis.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm, anak zaman sekarang ada-ada aja nih persoalan cintanya.

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget © 2021 instagram.com

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

2. Mungkin di antara kamu ada yang bisa relate sama ini.

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget © 2021 instagram.com

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

3. Awalnya memuji, pas endingnya bikin saki hati.

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget © 2021 instagram.com

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

4. Kirain spesial, ternyata cuma jadi pelampiasan...

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget © 2021 instagram.com

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

5. Ternyata doi mau udahan di saat kamu menyatakan perasaan.

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget © 2021 instagram.com

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

6. Dikira istimewa, ternyata cuma jadi temen chat aja.

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget © 2021 instagram.com

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

7. Waduh, lagi anniversary kok malah minta putus...

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget © 2021 instagram.com

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

8. Bener juga nih, kalau kangen nggak usah pakai kode alam...

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget © 2021 instagram.com

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

9. Jujur banget nih walaupun nyelekit abis.

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget © 2021 instagram.com

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

10. Langsung makjleb sih kalau kayak gini caranya...

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget © 2021 instagram.com

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

11. Gini nih kalau pacarannya virtual, kamu pernah?

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget © 2021 instagram.com

chat kalau pacar terlalu jujur nyesek banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR