Brilio.net - Menjalin hubungan asmara itu nggak mudah. Selalu ada masalah dan cobaan yang harus dihadapi. Tapi kalau kamu bisa melewati masalah itu, biasanya hubungan kamu jadi langgeng. Setiap permasalahan harus diselesaikan dengan kepala dingin. Hal ini biar nggak berlarut-larut dan bikin hubungan kamu jadi nggak sehat.

Karena hubungan asmara dijalani oleh dua orang, makanya kadang ada perselisihan. Berbeda pendapat atau berbeda pemikiran itu sudah biasa terjadi. Tingkah lakunya juga berbeda setiap orang. Kadang ada yang pendiam, ada yang periang, dan ada juga yang lucu dan nggak terduga tingkahnya.

Pasangan kamu mungkin terkadang juga bikin bingung. Apalagi kalau sehari-harinya kamu berkomunikasi lewat chat aja. Pasti ada aja luputnya, nih. Memang komunikasi kalau lewat chat tuh gampang dan praktis, tapi ya kadang ada kesalahpahaman yang bikin kamu jadi bingung deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/5), berikut 11 chat lucu pacar bikin bingung yang bikin kamu pengin kesal tapi kok tetap sayang.