Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/guf)

27 Mei 2019 20:31

11 Chat lucu minta saran ke teman ini endingnya bikin kesal

Teman paling bisa tuh ngajak bercanda supaya suasana jadi adem. .

11 Chat lucu minta saran ke teman ini endingnya bikin kesal

View Image



Brilio.net - Kehadiran teman dalam kehidupan sehari-hari memang kerap memberi warna tersendiri. Ya, sebagai makhluk sosial, manusia memang harus menjalin hubungan dengan orang lain. Hal ini bakal membuatmu merasa lebih nyaman tinggal di dunia ini. Selain itu, dengan adanya teman ada yang akan membantu kamu dalam berbagai kesulitan. Oleh karena itu, kamu harus senantiasa menjaga hubungan baik dengan teman, karena suatu saat kamu pasti bakal saling membutuhkan.

Dalam berbagai hal orang yang pertama kali kamu tanya adalah teman. Misalnya saja saat kamu hendak memilih suatu barang, memilih pakaian, makanan dan lain sebagainya. Teman adalah tempat kamu meminta saran dan bercerita tentang lika-liku kehidupan. Mereka akan senantiasa mendengarkan segala keluhan kemudian memberikan saran yang tepat dan dapat kamu pertimbangkan.

Teman juga merupakan sosok yang bakal menghibur kamu. Misalnya saja dengan banyolannya atau tingkahnya yang bikin kesal. Kadang, di saat yang serius, teman paling bisa tuh ngajak bercanda supaya suasana jadi adem. Nah, kadang bercandaannya ini bikin kesal sih, tapi kalau dipikir sebenarnya lucu juga lho.

Seperti candaan teman saat kamu minta saran berikut ini. Alih-alih memberikan saran yang serius, mereka malah menjawabnya dengan candaan yang bikin kesal nih.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (27/5) berikut deretan chat lucu minta saran ke teman yang endingnya bikin kesal.

Loading...

1. Hmm, padahal udah serius nanyanya, eh malah dibercandain kayak gini...

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

2. Nah kan, kadang memang nggak semua bisa diceritain ke teman.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

3. Ketika kamu tanya saran untuk mencari gebetan, ya cuma satu sih sarannya tuh.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

4. Hmm, pas minta saran ke teman supaya nggak stres, eh malah disaranin buat nikah.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

5. Tuh udah mau disaranin seorang cewek, tapi ternyata yang diincer malah temen sendiri.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

6. Ditanyain bener-bener arti kedutan malah dijawab bercanda nih.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

7. Pas tanya saran biar bisa tidur malah katanya suruh minum minyak tawon.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

8. Kamu pas minta saran nama panggilan buat pacar, endingnya gini.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

9. Dimintain tolong buat ngerjain soal juga jawabannya ngaco banget nih.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

10. Saran dari teman biar kamu cepat diangkat presiden.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

11. Saran dari doi supaya kamu cepat kurus nih.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Ngakak Cerita Lucu bikin Ngakak Gambar Kocak Chatting
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE