Brilio.net - Bohong itu dosa, kata-kata itulah yang terngiang ketika kita hendak berbohong. Orang yang berbohong harus mempunyai memori lebih agar ketika kebohongannya terbongkar, dia masih bisa mengingatnya. Tentu saja berbohong adalah sebuah hal yang tidak dibenarkan, walaupun untuk kebaikan sekalipun.

Pada kondisi kepepet, orang bisa melakukan kebohongan. Contohnya saja jika janjian dengan teman pada waktu tertentu, tapi ternyata kamu telat karena suatu hal. Ketika ditanya sudah sampai mana, kamu pasti jawabnya sebentar lagi sampai.

Ada juga yang berbohong hanya untuk pamer. Orang tipe seperti ini biasanya mengunggah foto saat sedang makan enak atau sedang jalan-jalan. Tapi aslinya sih foto tersebut cuma hasil comot dari Google.

Meski begitu, berbohong juga harus rapi biar nggak ketahuan. Kalau nggak, bisa-bisa bakal tertangkap basah bohong seperti yang terjadi di deretan chat ini.

Nah, berikut ini deretan chat lucu 'ketahuan bohongnya' yang bikin malu nggak karuan, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (6/9).

1. Acara keluarganya siapa tuh yang diambil dari Google?

Chat lucu ketahuan bohongnya © berbagai sumber

foto: 1cak.com