Brilio.net - Udah bukan rahasia lagi kalau driver ojek online kadang suka iseng ke pelanggannya nih. Ya, driver ojek online ini sering kali melemparkan candaan lucu. Mulai dari pantun lucu hingga lagu dan gombalan.

Ada-ada saja candaan driver ojek online. Sampai-sampai saking seringnya bercanda kadang jadi keasyikan sendiri. Ya, meskipun kadang candaannya nggak direspons sih, tapi yang penting udah berusaha.

Kamu pernah nggak nih ketemu driver ojek online yang malah asyik sendiri sama candaannya? Kadang menghibur banget lho candaan ini. Apalagi kalau agak garing gitu deh candaannya. Bikin pelanggan betah selama perjalanan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaojol.id, Rabu (24/11), berikut 11 chat lucu driver ojek online keasyikan sendiri yang kocak banget.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Driver ojek online-nya malah keasyikan nyanyi sendiri.

chat kalau driver ojek online asyik sendiri © 2021 instagram.com

2. Hmm, kayaknya lagi galau banget nih gara-gara namanya Rossa.

chat kalau driver ojek online asyik sendiri © 2021 instagram.com

3. Driver ojek online memang suka beradu pantun nih.

chat kalau driver ojek online asyik sendiri © 2021 instagram.com

4. Seneng banget nih kayaknya sampai dianggap orang tua sendiri.

chat kalau driver ojek online asyik sendiri © 2021 instagram.com

5. Malah keasyikan nih driver ojek online-nya digombalin gini.

chat kalau driver ojek online asyik sendiri © 2021 instagram.com

6. Kayak belum pernah lihat parabola aja nih.

chat kalau driver ojek online asyik sendiri © 2021 instagram.com

7. Kayaknya pengen banget tuh sama es krimnya.

chat kalau driver ojek online asyik sendiri © 2021 instagram.com

8. Ketika penumpang wibu ketemu sama driver wibu...

chat kalau driver ojek online asyik sendiri © 2021 instagram.com

9. Asyik nih kalau ojek online-nya suka bercanda gini.

chat kalau driver ojek online asyik sendiri © 2021 instagram.com

10. Malah asyik saling berkirim foto nih kayaknya.

chat kalau driver ojek online asyik sendiri © 2021 instagram.com

11. Kayaknya sih lagi duet lagu Thailand nih.

chat kalau driver ojek online asyik sendiri © 2021 instagram.com

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR