Brilio.net - Dalam percintaan, kadang ekspektasi tuh nggak sesuai sama realitanya. Kamu harus siap menghadapi berbagai hal yang mungkin nggak sesuai sama keinginan kamu. Apalagi kalau posisi kamu baru melakukan pendekatan ke orang yang kamu suka.

Kamu harus siap nih kalau sewaktu-waktu ditolak sama gebetan. Entah karena doi punya idaman lain atau karena alasan-alasan yang lain. Tapi pernah nggak sih kamu menemukan alasan-alasan penolakan yang bikin heran?

Saking absurdnya, kamu bakal geregetan sendiri deh kalau mendengar alasan penolakan ini. Kadang memang orang cari-cari alasan buat nolak, tapi dapat alasannya malah nyeleneh banget. Bahkan seringkali nggak ada hubungannya sama asmara lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Kamis (25/11), berikut 11 chat lucu ditolak gebetan yang alasannya bikin heran.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Padahal sebulan kan empat minggu, hmm gagal paham deh.

chat kalau ditolak gebetan tapi alasannya absurd © 2021 instagram.com

2. Waduh panjang lebar banget nih, tapi intinya ditolak deh.

chat kalau ditolak gebetan tapi alasannya absurd © 2021 instagram.com

3. Wah parah sih ini malah handphone shaming nih.

chat kalau ditolak gebetan tapi alasannya absurd © 2021 instagram.com

4. Hmm, konten-konten kayak gini nih yang meresahkan banget.

chat kalau ditolak gebetan tapi alasannya absurd © 2021 instagram.com

5. Mundur aja deh mundur dari pada makan hari sendiri.

chat kalau ditolak gebetan tapi alasannya absurd © 2021 instagram.com

6. Ada-ada aja lho alasan pisahnya, bikin heran banget.

chat kalau ditolak gebetan tapi alasannya absurd © 2021 instagram.com

7. Ingat nggak kata tukang parkir? Yak mundur...

chat kalau ditolak gebetan tapi alasannya absurd © 2021 instagram.com

8. Endingnya sih bikin terheran-heran banget deh.

chat kalau ditolak gebetan tapi alasannya absurd © 2021 instagram.com

9. Kalau dalam game sih mending initiate retreat...

chat kalau ditolak gebetan tapi alasannya absurd © 2021 instagram.com

10. Ada-ada aja alasan putusnya, bikin tepuk jidat deh.

chat kalau ditolak gebetan tapi alasannya absurd © 2021 instagram.com

11. Wah kayak apa aja ya ditangkis dengan doa...

chat kalau ditolak gebetan tapi alasannya absurd © 2021 instagram.com

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR