Brilio.net - Namanya hubungan pasti selalu ada saja permasalahan. Setiap hubungan yang melibatkan dua orang atau lebih pasti nggak berjalan mulus. Ada saja hal yang harus dihadapi di tengah jalan. Namun komitmen yang tulus adalah kunci dari setiap permasalahan.

Komunikasi juga memegang peranan penting dalam setiap hubungan. Jangan sampai terjadi kesalahpahaman yang membuat hubungan kamu berantakan. Karena itu sebaiknya setiap masalah diselesaikan baik-baik.

Kadang kalau lagi ada masalah kamu sama pasangan malah saling sindir nih. Pernah nggak sih kamu disindir sama pacar sendiri? Pasti nggak enak banget deh rasanya, engen marah tapi ya nggak bisa.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Jumat (26/11), berikut 11 chat lucu disindir pacar yang endingnya makjleb.

1. Kamu juga alergi nggak nih sama janji manis?

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget © 2021 instagram.com

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

2. Memang kadang orang tuh suka aneh-aneh tingkahnya.

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget © 2021 instagram.com

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

3. Kenapa juga pakai piring yang pecah kayak gini.

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget © 2021 instagram.com

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

4. Gini nih kalau pacaran virtual, ada-ada aja tingkahnya.

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget © 2021 instagram.com

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

5. Ya nggak usah gini juga sih serem juga...

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget © 2021 instagram.com

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

6. Hmm, ternyata selama ini kamu bukan yang terbaik.

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget © 2021 instagram.com

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

7. Hayo siapa nih yang lagi menjalani pacaran virtual?

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget © 2021 instagram.com

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

8. Kayak gini nih berjuangnya kalau pacaran virtual.

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget © 2021 instagram.com

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

9. Mundur aja nggak sih kalau kayak gini?

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget © 2021 instagram.com

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

10. Waduh cuma diginiin aja pasti auto sedih nih.

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget © 2021 instagram.com

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

11. Ya sudah kalau kayak gini sih mending nggak usah melawan.

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget © 2021 instagram.com

chat waktu kamu disindir pacar makjleb banget-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)