Brilio.net - Siapa bilang kalau sudah jadi mahasiswa itu kehidupannya lebih enak dibanding masa SMA? Bagi kamu yang sudah menapaki jenjang perkuliahan pastinya tahu banget tuh suka dukanya jadi mahasiswa. Nggak melulu kesenangan, kehidupan mahasiswa ini juga ada kalanya penuh tantangan. Terlebih kalau mereka harus menghadapi waktu ujian. Belum lagi perkara skripsi yang pasti bikin pening sendiri.

Mulai dari menghubungi hingga menyiapkan materi untuk bertemu dosen pembimbing. Hal ini bisa bikin mahasiswa auto panik dibuatnya. Apalagi kalau dosen pembimbing mereka suka susah buat dihubungi atau ditemui nih. Berbagai cara dilakukan oleh mahasiswa untuk bisa melakukan bimbingan dengan dosen mereka. Mulai dengan chat yang sangat halus hingga chat yang kocak abis nih.

Ya, hubungan antara dosen dan mahasiswa ini memang terkadang menyimpan cerita-cerita lucu lho. Beberapa mahasiswa memiliki pengalaman unik dengan dosen-dosennya. Nah, pengalaman unik ini ada juga yang didapat saat mereka berkomunikasi dengan dosen via aplikasi pesan singkat.

Nah, pengalaman unik tersebut terangkum dalam deretan chat lucu yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (26/6) berikut ini. Chat usaha mahasiswa membujuk dosen pembimbing ini bikin pengen ketawa kalau membacanya.

1. Mencoba merayu dosen dengan memberikan tebak-tebakan, tapi gagal.

Loading...

merayu dosen pembimbing © 2019 berbagai sumber

2. Ketika dosen nggak mau kalah dengan rayuan mahasiswanya.

merayu dosen pembimbing © 2019 berbagai sumber

3. Sebuah cara yang keras buat membujuk dosen agar cepat ACC nih.

merayu dosen pembimbing © 2019 berbagai sumber

4. Dosennya sampai disebut raja tuan besar ulama habib bis pemimpin...

merayu dosen pembimbing © 2019 berbagai sumber

5. Coba dirayu aja pakai lagu Koesplus dosennya.

merayu dosen pembimbing © 2019 berbagai sumber

6. Kamu bisa merayu dosen dengan hobi yang sama lho.

merayu dosen pembimbing © 2019 berbagai sumber

7. Sebuah rayuan yang berujung kelulusan nih. Bisa aja deh.

merayu dosen pembimbing © 2019 berbagai sumber

8. Mencoba merayu dengan mengingatkan dosen, taunya dosennya udah inget sendiri.

merayu dosen pembimbing © 2019 berbagai sumber

9. Mencoba bernegosiasi meski endingnya bikin patah hati.

merayu dosen pembimbing © 2019 berbagai sumber

10. Ketika kamu malah ciye-in dosen. Benar-benar mahasiswa barbar.

merayu dosen pembimbing © 2019 berbagai sumber

11. Sudah curhat segala upaya dan doa yang sudah dilakukan, tetap gagal juga.

merayu dosen pembimbing © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR