Brilio.net - Teman adalah orang yang selalu ada di saat suka dan duka. Kadang kamu malah lebih nyaman menceritakan segala sesuatu kepada teman dibanding keluarga. Ya, bisa dibilang, teman udah ibarat keluarga meskipun nggak sedarah. Kamu juga ngerasa gitu nggak sih sama teman?

Ya, walaupun kadang ada teman yang suka ngeselin banget nih. Namanya juga orang lain ya, kadang kamu nggak tahu persis tabiat dan jalan pikirannya. Kadang memang ada teman yang suka ngeselin tingkahnya, dan ada juga yang kata-katanya nyelekit abis.

Kamu punya temen yang suka nyelekit nggak sih kata-katanya? Kadang memang nyakitin hati sih, atau kadang bikin shock terapi gitu. Tapi jangan dimasukin hati ya, kadang teman nggak sengaja melakukannya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Minggu (26/6), berikut 11 chat lucu bikin teman langsung terdiam yang ada-ada aja alasannya.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR