Brilio.net - Kamu yang suka ngasih perhatian dan rela melakukan apa saja demi gebetan, jangan suka geer dulu. Mana tahu, perhatian yang kamu kasih cuma dianggap sebagai sebatas teman sama doi. Ujung-ujungnya kejebak friendzone, deh.

Kayak chat-chat lucu yang banyak banget berseliweran di media sosial ini, nih. Niat hati ingin memberi kode ke gebetan, ternyata cuma dianggap teman doang. Ada juga nih yang sudah melewati suka duka bersama selama bertahun-tahun, tapi sudah dianggap kayak kakak sendiri. Duh, hancur nggak tuh hati?

Kalau kamu sudah dapat respons kayak gitu dari gebetan, tandanya sudah saatnya mundur pelan-pelan. Meski kesannya ngenes banget, tapi chat-chat lucu yang berujung friendzone ini sekaligus bikin ketawa.

Penasaran kan, seperti apa chat lucu yang berujung friendzone? Simak 11 chat lucu berujung friendzone yang bikin ngenes seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber.

1. Kamu cuma dianggap bestie saja tuh sama Annisa. Dah, cari yang lain aja~

Loading...

Chat lucu berujung friendzone  Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Inget Riz, cuma teman aja nggak lebih.

Chat lucu berujung friendzone  Instagram

foto: Instagram/@aowkaowk.id

3. Yah, sudah sayang-sayangan tahunya cuma teman aja.

Chat lucu berujung friendzone  Instagram

foto: Instagram/@dagelan

4. Pengen ketawa tapi kasihan nggak sih kalau kayak gini?

Chat lucu berujung friendzone  Instagram

foto: Instagram/@sarkasya

5. Sudah temannya banyak, pacarnya juga banyak. Tandanya sudah nggak ada harapan lagi.

Chat lucu berujung friendzone  Instagram

foto: Instagram/@menepi_

6. Itu mah sudah bukan pahit lagi, nggak ada rasanya.

Chat lucu berujung friendzone  Instagram

foto: Instagram/@pesansingkatindonesia

7. Sudah kayak pasta gigi anak-anak saja nih nasibmu, mblo.

Chat lucu berujung friendzone  Instagram

foto: istimewa

8. Susah kalau sudah dianggap jadi sahabat baik mah. Bakal gitu terus pokoknya.

Chat lucu berujung friendzone  Instagram

foto: Instagram/@sarkasya

9. Iya, kamu cuma dianggap teman saja. Jangan berharap lebih dah.

Chat lucu berujung friendzone  Instagram

foto: 1cak.com

10. Sudah berharap ada apa-apa, tahunya nggak ada apa-apa.

Chat lucu berujung friendzone  Instagram

foto: istimewa

11. Kamu buat dia itu sudah kayak teman dari segala teman.

Chat lucu berujung friendzone  Instagram

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR