Brilio.net - Bisa menjalin hubungan asmara dengan orang yang disukai adalah hal yang didambakan oleh banyak orang. Sayangnya, harus diakui bahwa bukan hal mudah untuk dapat mencuri hati orang yang disukai itu tadi. Selain keseriusan, diperlukan pula upaya yang gigih agar doi tak keburu melabuhkan diri ke lain hati.

Permasalahannya, hati atau perasaan itu sendiri tak dapat dipaksa. Sebesar apapun keseriusan serta usaha yang telah diperlihatkan dan dilakukan, jika hati telah berkata tidak, maka itu artinya kamu telah ditolak.

Uniknya, tak semua penolakan tersebut diucapkan secara gamblang. Ada kalanya satu-dua orang lebih memilih menggunakan kode-kode sebagai tanda bahwa ia telah menolakmu secara halus. Hal itu pun turut dilakukan oleh sejumlah warganet berikut ini. Lewat pesan singkat alias chat mereka pun menunjukkan kode-kode biar para cowok yang mendekatinya buruan putar balik.

Penasaran seperti apa? Daripada berlama-lama, yuk langsung simak rangkuman berikut. Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @txtdariwasap, berikut sederet chat tanda kamu ditolak gebetan, Selasa (20/10). Para sadboy pasti pernah merasakan~

1. Elah, udah ditolak, masih aja usaha.

Loading...

kode ditolak cewek Twitter

kode ditolak cewek-Twitter/@txtdariwasap

2. Ditolak secara to the point banget!

kode ditolak cewek Twitter

kode ditolak cewek-Twitter/@txtdariwasap

3. Jangan coba-coba kalau nggak pengen sakit hati.

kode ditolak cewek Twitter

kode ditolak cewek-Twitter/@txtdariwasap

4. Lagian doi kan punya nama, masa iya dipanggil gendut.

kode ditolak cewek Twitter

kode ditolak cewek-Twitter/@txtdariwasap

5. Eh, gimana, gimana? Jadi temenan aja nih?

kode ditolak cewek Twitter

kode ditolak cewek-Twitter/@txtdariwasap

6. Ya, nggak salah sih~

kode ditolak cewek Twitter

kode ditolak cewek-Twitter/@txtdariwasap

7. Lah, malah curhat panjang lebar dia.

kode ditolak cewek Twitter

kode ditolak cewek-Twitter/@txtdariwasap

8. Terus maunya siapa yang muncul?

kode ditolak cewek Twitter

kode ditolak cewek-Twitter/@txtdariwasap

9. Makjleb juga ya kalau dibalas gitu.

kode ditolak cewek Twitter

kode ditolak cewek-Twitter/@txtdariwasap

10. Yuk, move on yuk! Cari yang lain.

kode ditolak cewek Twitter

kode ditolak cewek-Twitter/@txtdariwasap

11. Padahal udah dikode, tapi nggak ngeh juga.

kode ditolak cewek Twitter

kode ditolak cewek-Twitter/@txtdariwasap

RECOMMENDED BY EDITOR