Brilio.net - Dewasa ini perkembangan zaman sudah semakin pesat. Dengan hal itu, media komunikasi juga mengikuti seiring pesatnya teknologi. Komunikasi tak hanya dilakukan secara langsung, melainkan juga dari jarak jauh, seperti menggunakan media sosial atau aplikasi chat. Aplikasi chat juga semakin berkembang membuat seseorang lebih mudah untuk saling bertukar kabar dengan saudara bahkan teman.

Nah, untuk berbicara melalui chat tentunya kamu perlu mendapatkan nomornya terlebih dahulu. Setelah nomor didapat, barulah kamu bisa berkomunikasi. Ngomong-ngomong soal chat, tak jarang seseorang menerima pesan dari orang yang tak dikenal atau iseng dengan mengirim pesan aneh secara tiba-tiba.

Tentunya, jika mendapatkan pesan dari orang yang tak dikenal bikin kesal. Salah satunya, saat tiba-tiba ada seseorang yang mengirim pesan meminta nomor HPnya disimpan. Chat aneh yang membuat kesal ini biasanya akan membuat sang penerima tanpa sadar membalasnya dengan balasan yang tak kalah menyebalkan. Kejadian mendapatkan chat dari orang yang tak dikenal memang sering dialami oleh para pengguna aplikasi chat.

Nah, chat dari orang tak dikenal itu kemudian merebak di media sosial dan kerap menjadi guyonan yang mengocok perut. Penasaran kan dengan isinya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (18/1), chat kocak orang minta nomor HPnya disimpan.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR