Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak!
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/lin)

07 Juni 2019 09:30

11 Chat gagal modus ini bikin gebetan auto putar balik

Bisa jadi pelajaran nih biar nggak sia-sia PDKT sama gebetan..

11 Chat gagal modus ini bikin gebetan auto putar balik

View Image



Brilio.net - Untuk mendapatkan hati sesorang diperlukan sebuah pengorbanan. Salah satu yang harus dilakukan adalah mengesampingkan rasa malu demi bisa mendapat perhatiannya. Kalau kebanyakan malu dan gengsi, dijamin target yang bakal kamu gebet keburu ditikung orang lain.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk makin akrab dengan gebetan adalah dengan chat dengan si doi setiap hari. Agar chatnya nggak gitu-gitu aja, pasti seorang cowok akan memutar otak untuk membuat obrolan itu terlihat menarik.

Apalagi kalau bukan dengan sebuah modus lewat chat. Yup, cewek-cewek pasti sudah nggak asing lagi dengan modus-modus yang sering cowok lakukan. Biasanya sih, sebelum si cowok melancarkan modus gombalnya, para cewek sudah bisa menebak dan langsung menolaknya.

Contohnya seperti deretan foto chat yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (7/6), di bawah ini. Dijamin gebetan langsung auto ngacir!

1. Modusnya jangan pakai nama hewan makanya. Salah strategi, nih.

Loading...

chat lucu gagal modus auto putar balik © berbagai sumber

2. Baru juga mau mepet, sudah tertampar fakta kalau penumpangnya laki-laki.

chat lucu gagal modus auto putar balik © berbagai sumber

3. Untung masih bisa ngeles, nggak jadi ketahuan deh.

chat lucu gagal modus auto putar balik © berbagai sumber

4. Diasah dulu bahasa Inggrisnya, biar kalau mau modus beda bahasa bisa tetap jalan.

chat lucu gagal modus auto putar balik © berbagai sumber

5. Sabar ya, mas. Singkat banget perjuangannya.

chat lucu gagal modus auto putar balik © berbagai sumber

6. Pantas tiap mau modus selalu gagal. Nggak punya paket data, sih!

chat lucu gagal modus auto putar balik © berbagai sumber

7. Ingat, kamu dan dia cuma teman, jangan minta lebih.

chat lucu gagal modus auto putar balik © berbagai sumber

8. Cuma dibalas pakai tanda tanya, lalu diblok. Hahaha...

chat lucu gagal modus auto putar balik © berbagai sumber

9. Baru juga awalan, sudah salah langkah.

chat lucu gagal modus auto putar balik © berbagai sumber

10. Coba lagi pakai tema yang lain, ya. Cocokloginya basi.

chat lucu gagal modus auto putar balik © berbagai sumber

11. Chat ke Lina, yang balas malah cowoknya. Nasib apes.

chat lucu gagal modus auto putar balik © berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Chat Lucu Percakapan Lucu Percakapan Ngenes Tips PDKT Tips PDKT cowok
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE