Brilio.net - Hubungan antara orang tua dan anak memang biasanya terjalin dekat. Ada yang mengatakan kalau anak perempuan biasanya dekat dengan bapaknya, tapi kalau anak laki-laki lebih cenderung dekat pada ibunya. Memang sih, dalam praktiknya kadang pernyataan ini ada benarnya. Kedekatan anak dan bapak biasanya didominasi oleh anak perempuan.

Bapak-bapak biasanya memiliki imej kaku dan tegas. Tapi ada juga bapak-bapak yang sebenernya lucu dan humoris dalam kehidupan sehari-hari. Bapak-bapak ini nggak segan untuk saling melempar candaan dengan anaknya. Biasanya sih kalau yang kayak gini bapaknya bakalan asyik dan lebih dekat sama anak.

Anak dan bapak bahkan nggak segan buat saling curhat lho. Seperti deretan momen bapak dan anak saling curhat di kolom chat berikut ini. Ada-ada aja curhatannya yang bikin ketawa. Apalagi kalau bapak-bapak sudah mengeluarkan jokes andalannya nih.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (8/12), berikut 11 chat bapak dan anak saling curhat yang kelihatannya udah kayak bestie banget nih.