Brilio.net - Di era serba modern seperti sekarang, nggak mengherankan bila setiap rumah memiliki setidaknya satu kendaraan. Tingginya mobilitas setiap individu, menjadi alasan mengapa orang membutuhkan kendaraan pribadi.

Agar kendaraan pribadi tersebut aman, maka setidaknya setiap rumah memiliki satu garasi untuk memasukan kendaraan, baik itu mobil ataupun motor. Garasi yang baik yakni garasi yang memiliki luas sesuai dengan besar kendaraan yang kamu punya.

Lalu bagaimana kalau lahannya sempit, dan membuat garasi jadi lebih kecil. Bahkan saking kecilnya, di masukkan satu unit mobil saja jadi sesak.

Nggak usah khawatir, mungkin cara unik mengakali garasi kekecilan ini bisa kamu tiru.

Kira-kira kayak apa ya potretnya? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/9).

Loading...

1. Padahal mobilnya kecil banget, tapi masih aja nggak cukup. Mau nggak mau pagar harus dimodif nih.

cara akali garasi kekecilan Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Akibat bagian kap mobil kepanjangan, pintu pagar pun jadi korban.

cara akali garasi kekecilan Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

3. Biar nggak bikin sempit jalan, pagar rumahnya dibobol buat masuk bak mobil.

cara akali garasi kekecilan Berbagai Sumber

foto: Facebook/Wibu Bau Oli

4. Yang satu ini bukan pagarnya yang dimodif, tapi bagian rumahnya yang akhirnya dibobol.

cara akali garasi kekecilan Berbagai Sumber

foto: Facebook/Febrian

5. Keren nih. Pagarnya dimodif sesuai dengan bentuk mobilnya dong.

cara akali garasi kekecilan Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Mungkin lain kalai harus diperkirakan antara mobil dan garasi ya. Biar nggak perlu ditutupi pakai kardus gitu depannya.

cara akali garasi kekecilan Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

7. Gara-gara mobilnya kebesaran, pagarnya dibikin menjorok ke dalam.

cara akali garasi kekecilan Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

8. Nggak punya garasi, akhirnya bikin pagar darurat.

cara akali garasi kekecilan Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

9. Sedih banget lihatnya, harus mengorbankan pintu pagar. Hiks.

cara akali garasi kekecilan Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Daripada renovasi ulang, mending pagarnya aja yang dimodif.

cara akali garasi kekecilan Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

11. Ups! Garasinya nggak muat tuh.

cara akali garasi kekecilan Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

RECOMMENDED BY EDITOR