Brilio.net - Kamu pernah menyadari nggak sih kalau kadang cara promosi pedagang tuh unik banget? Kadang kata-katanya diambil dari hal yang familiar atau relate sama kamu. Kadang ada pedagang yang pakai kata-kata lucu yang nggak terduga. Pokoknya ada-ada aja deh cara orang mempromosikan dagangannya.

Memang sih, promosi ini penting banget buat pelaku usaha. Lewat promosi, orang bakal lebih mudah untuk mengenal produk dagangan kamu. Sekarang sih promosi bisa dilakukan melalui media sosial. Tapi promosi pakai spanduk gitu juga tetap penting dilakukan.

Nah, cara promosi ini saking kreatifnya kadang bisa bikin tertipu lho. Gimana nggak? Spanduknya tuh mirip sama nama-nama dagangan lain yang sering kamu lihat. Duh, harus lihat dua kali deh lihatnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (26/6), berikut 11 cara promosi pedagang yang kreatifnya bikin salah fokus.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR