Brilio.net - Untuk perayaan tertentu, kehadiran kue kayaknya nggak bisa absen nih. Misalnya saja perayaan ulang tahun, hari pernikahan dan lain sebagainya. Kue ini memang udah identik dengan berbagai perayaan. Kalau nggak ada kuenya tuh kayak nggak lengkap gitu deh perayaan yang kamu buat.

Ada berbagai bentuk kue yang biasanya dipesan buat perayaan. Mulai dari kue yang berbentuk bulat, persegi, persegi panjang dan lain sebagainya. Masing-masing bentuk kue ini punya cara sendiri buat memotongnya. Jangan sampai kamu memotong kue nggak sesuai sama bentuknya ya. Misalnya kue bulat malah dipotong kotak, atau kue kotak dipotong segitiga.

Kadang memang ada sih orang-orang yang suka memotong kue dengan cara yang nyeleneh dan nggak sesuai aturannya. Alhasil kuenya jadi kelihatan berantakan deh. Kalau dilihat perfeksionis pasti bisa langsung geregetan deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/9), berikut 11 cara nyeleneh potong kue yang bakal bikin perfeksionis auto geregetan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kira-kira yang memotong kue ini ada masalah hidup apa sih?

bikin perfeksionis geregetan melihat potongan kue ini © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Kayaknya udah ada teknik memotongnya, tapi kok malah kayak gini ya.

bikin perfeksionis geregetan melihat potongan kue ini © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

3. Kadang orang memang suka menyalahi aturan banget nih.

bikin perfeksionis geregetan melihat potongan kue ini © 2021 berbagai sumber

foto: buzzfeed.com

4. Udah dikasih garis biar gampang, eh kok malah miring-miring.

bikin perfeksionis geregetan melihat potongan kue ini © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Tingkah siapa nih yang memotong kue kayak gini? Bikin geregetan aja.

bikin perfeksionis geregetan melihat potongan kue ini © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

6. Ngaku deh siapa yang memotong? Bisa miring ke sana ke mari gitu ya.

bikin perfeksionis geregetan melihat potongan kue ini © 2021 berbagai sumber

foto: buzzfeed.com

7. Padahal kalau memotong kue yang bulat tuh nggak gini caranya.

bikin perfeksionis geregetan melihat potongan kue ini © 2021 berbagai sumber

foto: buzzfeed.com

8. Ya udah lah ya yang penting kuenya bisa di makan deh.

bikin perfeksionis geregetan melihat potongan kue ini © 2021 berbagai sumber

foto: buzzfeed.com

9. Kalau ada yang pinggir kenapa harus yang tengah dulu yang dimakan?

bikin perfeksionis geregetan melihat potongan kue ini © 2021 berbagai sumber

foto: buzzfeed.com

10. Ide siapa nih potong kuenya jadi kotak-kotak gini?

bikin perfeksionis geregetan melihat potongan kue ini © 2021 berbagai sumber

foto: buzzfeed.com

11. Ngaku deh kamu pasti pernah memotong kue dengan nggak sempurna kan?

bikin perfeksionis geregetan melihat potongan kue ini © 2021 berbagai sumber

foto: buzzfeed.com

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR