Brilio.net - Roti memang bukanlah makanan pokok bagi sebagian besar orang Indonesia. Tapi kalau di luar negeri, roti adalah sumber karbohidrat yang lumrah kamu temukan. Roti memang bisa dikonsumsi untuk menggantikan nasi, tapi biasanya kalau orang Indonesia tuh belum lengkap kalau belum makan nasi.

Meskipun bukan makanan pokok, tapi roti juga sering dikonsumsi dalam berbagai kesempatan. Misalnya saja dikonsumsi sebagai pengganjal lapar buat anak kos-kosan. Hayo, siapa nih anak kos-kosan yang sering makan roti buat mengganjal perut yang lapar kalau lagi malas cari makan?

Roti memang jadi pilihan simpel buat makan, tapi makan roti ini tetap harus dibarengi dengan berbagai makanan lainnya. Misalnya saja protein dari sayur, telur dan lain sebagainya. Ada juga selai dan mentega yang bisa ditambahkan dalam roti. Tapi kalau anak kosan ini, kadang topping-nya seadanya banget nih. Malah suka nyeleneh kalau dilihat-lihat. Kamu pernah makan roti dengan topping kayak gini?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (9/1), berikut 11 cara nyeleneh anak kosan makan roti yang topping-nya seadanya dan bikin tepuk jidat.