Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak!
Weni Arfiyani (brl/guf)

23 April 2019 05:01

11 Cara nembak gebetan ala anak zaman dulu ini penuh lika-liku

Nembak gebetan di zaman old penuh perjuangan..

11 Cara nembak gebetan ala anak zaman dulu ini penuh lika-liku

View Image



Brilio.net - Masa pendekatan atau biasa disebut PDKT memang menjadi masa-masa yang paling menentukan bagi mereka yang sedang mencari dan menemukan cinta. Ya, di masa pendekatan ini kamu dan gebetan bakal sama-sama saling mengenal satu sama lain. Di masa pendekatan ini kamu harus menentukan apakah hubungan kalian bakal lanjut ke arah yang lebih serius atau justru akan diakhiri.

Setelah masa PDKT biasanya para cowok yang bakal berinisiatif duluan untuk nembak. Nah, biasanya saat-saat nembak gebetan ini dilakukan dengan cara yang romantis abis sekaligus berkesan. Maklum, momen nembak ini adalah masa-masa yang spesial dalam hubungan.

Kalau zaman sekarang, banyak fasilitas digital yang memadai buat menembak gebetan. Tapi, kalau zaman dulu menembak pasangan ini dilakukan dengan cara yang berbeda dan penuh perjuangan. Di antara cara nembak anak zaman dulu yang paling berkesan, kamu pernah mengalaminya?

Gimana saja sih cara menembak geberan ala generasi zaman old yang unik abis? Yuk kita simak deretan cara nembaknya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/4) berikut ini.

1. Ya gini guys, kalau zaman dulu mau nembak tuh harus dibatasi limit karakter...

Loading...

cara nembak jadul © 2019 berbagai sumber

2. Ada juga nih kalau yang kreatif pakai pop up windows gini.

cara nembak jadul © 2019 berbagai sumber

3. Nah, ini sampai nggak ada pilihan buat menolak lho.

cara nembak jadul © 2019 berbagai sumber

4. Nembak pakai surat juga menjadi hal yang biasa dilakukan anak zaman old.

cara nembak jadul © 2019 berbagai sumber

5. Hmm, ini sms cinta dari siapa ya? Kok ada nomornya segala.

cara nembak jadul © 2019 berbagai sumber

6. Nembak lewat Facebook jadi yang paling canggih di zamannya.

cara nembak jadul © 2019 berbagai sumber

7. Kalau yang ahli matematika bisa dengan cara bikin grafik fungsi.

cara nembak jadul © 2019 berbagai sumber

8. Kata-katanya memang romantis banget kalau anak zaman dulu.

cara nembak jadul © 2019 berbagai sumber

9. Kadang justru terkesan berbelit-belit nih kata-katanya.

cara nembak jadul © 2019 berbagai sumber

10. Kalau kamu buka komputer terus ada kayak gini kamu mau pencet apa?

cara nembak jadul © 2019 berbagai sumber

11. Memang sulit buat ditolak nih usaha nembaknya.

cara nembak jadul © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Ngakak Hubungan Asmara Relationship Cinta Kisah Cinta Cerita Ngakak
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE